... harus mampu menginspirasi orang lain untuk menerapkan gaya hidup sehat... "
Semarang (ANTARA News) - Jika anda laki-laki, bergaya hidup sehat, proporsional dalam penampilan, dan kalau bisa otot perut six pack, bolehlah ikut audisi L-Men. Kali ini sekitar 170 peserta dari berbagai wilayah di Jawa Tengah mengikuti audisi L-Men of The Year 2013 di Semarang.

"Kami adakan audisi semacam ini di 13 kota di Indonesia. Kali ini, giliran Kota Semarang," kata Marketing Communication Associate Manager Nutrifood, Ariel Christianto, di Semarang, Minggu.

Menurut dia, L-Men, satu produk Nutrifood, telah menggelar pemilihan L-Men of The Year sejak 2004 yang pemenangnya akan menjadi sosok inspirator gaya hidup sehat ala L-Men.

Ia mengatakan peserta audisi meningkat dibanding audisi serupa tahun lalu. "Di setiap kota audisi, kami saring sejumlah peserta menjadi semifinalis. Di Semarang ini, terpilih 13 orang yang masuk semifinal, yakni 10 orang dari audisi reguler dan tiga orang dari audisi video," katanya.

Nantinya, kata dia, akan terkumpul semua semifinalis dari 13 kota yang akan disaring kembali menjadi sekitar 16-20 peserta untuk diikutkan final utama L-Men of The Year 2013 pada Juni 2013.

"Sebagai contoh, Rizal Idrus yang menjadi L-Men of The Year 2012. Dia harus mampu menginspirasi orang lain untuk menerapkan gaya hidup sehat. Kebetulan dia juga berprofesi sebagai dokter," katanya.

(KR-ZLS/I007)

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013