Medan (ANTARA) - Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menghadiri kegiatan Ladies Program yang dilaksanakan di Swiss Bell Hotel Harbourbay Batam, Rabu (14/6).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Raker Komwil I Apeksi) tahun 2023 yang berlangsung di Kota Batam, 13-15 Juni 2023.

Ladies Program dibuka dengan persembahan peragaan busana karya perajin dan perancang busana batik Batam binaan Dekranasda Kota Batam bersama Disperindag Kota Batam. Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Medan juga mengunjungi stan UMKM Dekranasda Kota Batam.

Hadir Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi beserta istri wali kota dari 24 kota dan lima provinsi yakni Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau.

Ketua TP PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi mengucapkan selamat datang kepada seluruh Istri wali kota yang hadir dalam Ladies Program Raker Komwil I Apeksi tahun 2023.

“Selamat datang di Kota Batam, saat ini tengah dibangun infrastruktur yang salah satunya memberi geliat yang sangat luar biasa. Inilah giat kami di Batam, dengan dukungan pemerintah PKK Kota Batam dapat membantu keluarga lebih sejahtera,” ucap Marlin.

Baca juga: Kahiyang Ayu ajak camat Kota Medan semangat wujudkan Medan Bersih

Baca juga: Putri Presiden Jokowi dilantik jadi Ketua PKK dan Dekranasda Medan

Baca juga: Wali Kota Medan minta masyarakat jaga jalan yang telah diperbaiki

Pewarta: Riza Mulyadi
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2023