Jakarta (ANTARA) - Pixar Animation Studios bersama Disney resmi merilis trailer teaser, poster, dan foto-foto eksklusif untuk film original ke-28 mereka berjudul "Elio" yang mengisahkan petualangan antargalaksi yang dijalani oleh seorang anak bernama Elio.

Menurut siaran pers yang diterima pada Kamis, film "Elio" memperkenalkan Elio, seorang anak dengan imajinasi aktif yang mendapati dirinya tidak sengaja terbawa ke Communiverse.

Communiverse merupakan sebuah organisasi antar planet dengan perwakilan dari galaksi yang jauh dan luas.

Elio pun disangka sebagai duta besar Bumi untuk seluruh alam semesta. Padahal, ia sama sekali tidak siap menghadapi tekanan semacam itu.
 
Poster film garapan Pixar "Elio"  (Disney/Pixar)



Elio kemudian harus membentuk ikatan baru dengan kehidupan alien yang eksentrik, bertahan dari serangkaian cobaan berat, dan menemukan siapa dirinya yang sebenarnya.

"Elio" disutradarai oleh Adrian Molina yang sebelumnya menulis dan menjadi co-sutradara film animasi "Coco", serta diproduksi oleh Mary Alice Drumm yang sebelumnya menjadi produser associate "Coco".

Film tersebut menampilkan suara America Ferrera sebagai ibu Elio, Jameela Jamil sebagai Ambassador Questa, Brad Garrett sebagai Duta Besar Grigon, dan Yonas Kibreab sebagai tokoh utama "Elio". "Elio" dijadwalkan hadir di bioskop pada tahun 2024.

Baca juga: Sutradara akui "Elemental" terinspirasi dari pengalaman personalnya

Baca juga: Film "Lightyear" dilarang di 14 negara karena tampilkan adegan "LGBT"

Baca juga: "Lightyear" bawa elemen asli penjelajahan luar angkasa

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023