Jakarta (ANTARA) - Drama Korea "Dr. Romantic 3" akan segera memasuki episode terakhir pada 17 Juni mendatang.

Dibintangi aktor dan aktris populer seperti Ahn Hyoseop sebagai Seo Woojin dan Lee Sungkyung sebagai Cha Eunjae, "Dr. Romantic 3" melanjutkan kesuksesan musim sebelumnya dengan menghadirkan kasus-kasus yang semakin menegangkan disertai dengan kejutan untuk para penggemar.

Sebelum menonton episode terakhirnya, simak lagi beberapa adegan ikonik yang mendebarkan di drama "Dr. Romantic 3", sebagaimana tertulis dalam siaran pers Disney+ Hostars yang diterima, Kamis.

Baca juga: Musim ketiga "Dr. Romantic" dipastikan tayang 2023

Pemadaman listrik di Pusat Layanan Trauma Doldam saat operasi - Episode 2

Unit baru Doldam mengalami pemadaman listrik sementara di tengah operasi bedah berlangsung untuk kebutuhan inspeksi.

Di situasi tanpa listrik darurat, para staf medis dengan sigap menggunakan bantuan senter ponsel untuk melanjutkan operasi.

Keadaan menjadi semakin menegangkan ketika Cha Eunjae menyentuh pembuluh darah pasien yang mengakibatkan pendarahan.

Para dokter lakukan empat operasi bersamaan - Episode 7

Pada episode 7, empat adegan operasi dilakukan bersamaan. Cha Eunjae bersama Kim Sabu menangani pasien luka tembak yang menembus paru-paru, Cha Jinman dan Oh Myungsim menangani operasi arteri femoralis.

Kemudian Seo Woojin dan Jang Donghwa melakukan operasi kepada pasien luka tembak, sementara Lee Seonung dan Bae Moonjung menangani pasien patah tulang paha distal dan laserasi arteri femoralis.

Situasi darurat dan menegangkan saat operasi begitu diperlihatkan secara realistis, membuat penonton turut merasakan ketegangannya.

Rumah Sakit Doldam diteror pelaku penembakan - Episode 7 & 8

Seo Woojin mendatangkan pasien dengan kaki yang terluka, namun kedatangannya menjadi petaka bagi Rumah Sakit Doldam.

Pasalnya, pasien itu merupakan pelaku dari insiden penembakan di pangkalan militer yang membuat empat tentara dirawat di Pusat Layanan Trauma Doldam.

Kim Sabu dan Jung Insoo bergegas melakukan prosedur evakuasi untuk seluruh pasien dan staf medis ke tempat aman, ketika mereka mengetahui bahwa pelaku membawa senjata dengan total 60 peluru.

Seo Woojin pertaruhkan nyawa selamatkan pasien - Episode 10

Selain kasus penembakan yang mengancam nyawanya, Seo Woojin juga menyelamatkan korban dalam musibah bangunan runtuh.

Ia nekat berlari masuk ke dalam reruntuhan gedung untuk menyelamatkan korban lainnya tanpa mendengarkan arahan Kim Sabu, hingga Seo Woojin turut menjadi korban karena tertusuk benda tajam dan melukai saraf tangannya.

Kemunculan karakter utama musim pertama - Episode 12

Kang Dongju, dokter bedah umum yang juga merupakan anak didik Kim Sabu di musim pertama “Dr. Romantic”, kembali hadir pada musim ketiga.

Suasana Rumah Sakit Doldam terasa semakin intens ketika Kang Dongju bertemu dengan Seo Woojin, kedua anak didik Kim Sabu yang sama-sama memiliki sikap dingin dan ambisius.

Baca juga: Simak fakta menarik di balik drama Korea "Dr. Romantic 3"

Baca juga: Sutradara sebut drakor "Dr. Romantic" musim ketiga lebih berwarna

Baca juga: Kim Min Jae akan kembali dalam "Dr. Romantic 3"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023