BIRMINGHAM, Inggris, 28 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     Kesaman apakah yang dimiliki David Beckham, Denzel Washington, Kim Kardashian, Jennifer Lopez, Donald Trump dan Tom Cruise?

     Mereka semua pantang mengkonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang!

     Mereka hanyalah sebagian kecil selebriti terkenal yang bangga mengakui tidak mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang. Masih ada lagi nama-nama tersohor lainnya seperti Samuel L. Jackson, Elton John, Shania Twain, Bruce Willis, Eric Clapton, Jim Carrey, Leona Lewis and Daniel Radcliffe (alias Harry Potter).

     Tetapi masalahnya adalah, banyak remaja yang terpengaruh oleh teman-temannya untuk mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang, dan mereka pada akhirnya berpikir bahwa hal demikian sangat wajar dan bahkan dibutuhkan di masyarakat modern.

     Secara umum, sampai saat ini belum ada wadah resmi selain organisasi agama atau kelompok anti alkohol yang dikhususkan bagi mereka yang memilih untuk tidak mengkonsumsi alkohol dan juga obat-obatan terlarang; tidak ada tempat bagi orang-orang yang ingin menjadi bagian dari sebuah komunitas anti alkohol dan obat-obatan terlarang.

     Namun, sekarang sudah ada! "Abstainers International" atau lebih sering disebut "Abstainers [http://www.abstainers.org ].org" merupakan sebuah jejaring sosial yang beranggotakan orang-orang yang pantang mengkonsumsi minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang. Keanggotaan Abstainers terbuka untuk semua individu yang bangga dan berkomitmen untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang di dalam hidup mereka. Keanggotaan untuk semua umur, etnis, kelas sosial, warna kulit, dan kebangsaan. Organisasi ini bukanlah organisasi yang berpaham agama atau diarahkan ke grup etnis tertentu. Keanggotaan ini gratis untuk semua orang.

     Abstainers International memiliki logo 0%. Simbol ini merefleksikan 0% tanpa alkohol dan 0% tanpa obat-obatan terlarang. Sebagai penanda anggota organisasi ini, para anggota diberikan pin berlogo 0%, yang juga berguna untuk mendukung dan memotivasi para Abstainer lainnya.

     Bila Anda bergabung dengan Abstainers.org, Anda akan mendapatkan sertifikat keanggotaan dan Abstainers 0% Logo Lapel Pin secara cuma-cuma. Pin tersedia dalam beberapa finishing, yaitu perak dan emas.

     Para anggota dapat memperoleh informasi mengenai Abstainer secara online dan dapat menggunakan Abstainers Network untuk berinteraksi dengan anggota lainnya, membuat dan mengikuti berbagai acara atau grup, mempromosikan tempat-tempat yang menarik, dan berbagi ide-ide. Para anggota dapat merekomendasi berbagai produk, pelayanan, dan aktivitas yang relevan dengan etos kerja Abstainer.  

     Kali ini telah jauh lebih mudah dibandingkan sebelumnya untuk mendeklarasikan diri Anda sebagai seorang Abstainer. Dunia telah berubah dan memiliki bermacam-macam tantangan prospektif bagi siapa saja yang berani mengekspresikan diri mereka sebagai individu yang 'keren', disertai pilihan gaya hidup yang tak takut untuk dideklarasikan.

     Anda bisa bergabung bersama Abstainer di http://www.abstainers.org International.

     Sumber: Abstainers International                         

    

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013