Jakarta (ANTARA) - Baskara Putra atau yang dikenal sebagai Hindia akan menggelar listening session sebelum meluncurkan album terbarunya yang bertajuk "Lagipula Hidup Akan Berakhir".

Pada listening session, para pendengar diberi kesempatan untuk memberikan masukan secara langsung terkait album baru tersebut. Dalam siaran resmi, Jumat, Hindia menuturkan bahwa listening session itu disiapkan bagi para penikmat musik yang telah loyal kepadanya sejak awal berkarir.

“Saya percaya bahwa lirik-lirik yang saya rangkai memberi makna mendalam bagi mereka yang sejalan dan sepemikiran dengan pandangan ataupun perasaan saya,” kata Hindia.

Menjelang peluncuran albumnya itu, Hindia mengajak semua penggemarnya untuk datang dan menikmati Listening Session yang akan digelar pada 30 Juni 2023 di CGV FX Sudirman. Tiket bisa dibeli secara online melalui laman resmi mulai tanggal 16 Juni 2023, jam 10.24 WIB.

Baca juga: Hindia kembali luncurkan lagu terbaru "Kami Khawatir, Kawan"

“Sejak awal berdiskusi kami senang dengan rencana yang disusun. Listening session itu baru menjadi awal, insya Allah kita juga akan menggelar konser sebagai bagian dari komitmen kita untuk memberi experience bagi para penggemar untuk bisa bertemu dan menikmati langsung lagu-lagu terbaru Hindia,” ujar CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu.

Mereka yang datang akan menjadi barisan orang pertama yang mendengar seluruh 28 lagu baru di album kedua ini sebelum resmi dirilis bulan depan. Bahkan, mereka bisa mendapatkan buklet lirik dan terlibat dalam berbagai aktivasi menarik.

Album "Lagipula Hidup Akan Berakhir" bercerita tentang banyak hal di sekitar Hindia yang bukan hanya relevan, tapi, juga mungkin sering dirasakan semua orang sehari-hari.

Album “Lagipula Hidup Akan Berakhir” yang diedarkan oleh Sun Eater dapat dinikmati oleh pendengar di berbagai platform musik digital mulai 7 Juli 2023. Sedangkan video klipnya dapat dinikmati di kanal YouTube Hindia.

Baca juga: Hindia ungkap rasa tidak percaya diri lewat single "Perkara Tubuh"

Baca juga: .Feast rayakan 10 tahun berkarya lewat "Tur Multisemesta"

Baca juga: Makan malam bersama, Bilal alami hal lucu dengan Kings of Convenience


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023