Jakarta (ANTARA) - BMW iX ditarik dari beberapa pasar karena masalah akselerasi, penjelasan promotor tentang konser The Corrs di Jakarta hingga tips simpan daging tanpa kulkas menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Jumat (16/6).
 
Berikut rangkumannya.
 
 
BMW dilaporkan mengeluarkan perintah recall atau penarikan di banyak negara untuk BMW iX listrik untuk memeriksa kemungkinan kesalahan yang berhubungan dengan percepatan tiba-tiba dan tidak disengaja.
 
Masalah itu pertama kali terungkap pada tahun 2022 setelah muncul keluhan dari beberapa pemilik tentang mobil iX mereka yang berakselerasi tanpa disengaja, menurut laman Hindustan Times, Kamis (15/6).
 
 
Ponsel cerdas Android terbaru menawarkan berbagai cara berbeda untuk mengunci layar, mulai dari mengatur kunci pola, PIN atau kata sandi, hingga sidik jari atau bahkan wajah.
 
Kaspersky dalam siaran pers, Jumat, membagikan sejumlah metode paling aman dan praktis untuk mengunci ponsel pintar.
 
Psikolog anak dan keluarga dari Universitas Indonesia Saskhya Aulia Prima, M.Psi mengatakan bahwa bermain aktif seperti memanjat atau melompat bermanfaat untuk tumbuh kembang anak, termasuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan anak terhadap stres.
 
 
Chef Stefu Santoso mengungkapkan cara menyimpan daging ketika dalam kondisi mati listrik atau tidak tersedia kulkas di rumah, meskipun sulit, namun, tetap bisa dilakukan.
 
Promotor Ravel Entertainment secara resmi mengumumkan rencana memboyong kelompok musik legendaris asal Irlandia yang amat tenar pada awal era 2000-an yaitu The Corrs yang sempat vakum selama 18 tahun dari industri musik.
 
Kelompok musik pop tersebut dijadwalkan tampil menghibur para penggemar pada konser yang digelar di Beach City International Stadium Ancol Jakarta, Jumat, 18 Oktober mendatang.

 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023