Jakarta (ANTARA) -
Netflix dikabarkan telah merilis trailer untuk serial terbaru dari One Peice yang akan tayang mulai 31 Agustus mendatang hingga pemerintah menyediakan acara nonton bareng untuk menyambut peluncuran Satelit Republik Indonesia 1 (SATRIA-1) bagi warga negara Indonesia yang bermukim di Amerika Serikat, tempat di mana SATRIA-1 diluncurkan.
 
Itulah di antara sejumlah berita menarik yang tayang Minggu (18/6) di kanal Gaya Hidup, Hiburan, Tekno, dan Otomotif yang masih layak untuk simak kembali, berikut rangkumannya: 
 
Netflix rilis trailer pertama serial One Piece

Setelah sekian lama, Netflix akhirnya siap memamerkan serial One Piece, serial delapan episode yang telah memiliki tanggal tayang perdana secara streaming di Netflix pada 31 Agustus mendatang.

Pentingnya imunomodulator untuk para jemaah haji

Jemaah haji perlu mendapatkan imunomodulator untuk menjaga daya tahan tubuh selama menjalankan ibadah di Tanah Suci.

"Squid Game" resmi umumkan pemain untuk musim kedua

Drama Korea “Squid Game” telah secara resmi mengumumkan pemeran utama untuk musim keduanya termasuk aktor utama dari musim pertama Lee Jung Jae.

Nyobolt diklaim dapat mengisi penuh mobil listrik dalam enam menit

Mengisi daya mobil listrik dalam hitungan menit akan segera menjadi kenyataan berkat teknologi baterai yang dirintis oleh perusahaan teknologi asal Inggris.

Pemerintah siapkan nobar peluncuran SATRIA-1 bagi warga Indonesia di AS

Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani mengatakan pemerintah Republik Indonesia menyiapkan fasilitas nonton bareng atau nobar untuk menyambut momen bersejarah Satelit Republik Indonesia 1 (SATRIA-1) diluncurkan bagi warga Indonesia di AS pada saat peluncuran berlangsung di Cape Canaveral, AS.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023