Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Mouser Electronics Inc., distributor New Product Introduction (NPI) terkemuka di industri yang menawarkan semikonduktor dan komponen elektronik terlengkap™, melansir serial terbaru dari program Empowering Innovation Together (EIT) yang memenangkan penghargaan dengan membahas protokol Matter. Dalam serial terbaru ini, Mouser menghadirkan pakar teknologi global dari Connectivity Standards Alliance (CSA) dan produsen terkemuka di industri untuk mengeksplorasi seluruh aspek dari protokol Matter, mulai dari pengenalan pasar hingga spesifikasi desain.


Dengan dukungan luas dari pelaku industri, mulai dari produsen semikonduktor terkemuka, termasuk NXP Semiconductors, Silicon Labs, STMicroelectronics, Schneider Electric, Texas Instruments, Infineon Technologies, Nordic Semiconductor dan Microchip Technology Inc., protokol Matter segera menghadirkan terobosan dalam teknologi smart home. Dalam serial ini, Mouser menyajikan analisis dan sarana yang membekali ahli teknik dan pengembang teknologi dengan wawasan penting untuk mendesain produk yang mengandalkan keunggulan standar terbaru ini. Anda dapat menyimak serial terbaru ini melalui https://www.mouser.com/empowering-innovation/matter-protocol/.

Serial tentang Matter menampilkan dua episode baru The Tech Between Us podcast, dibawakan oleh Director, Technical Content, Mouser, Raymond Yin. Dalam episode pertama dan kedua, Yin didampingi Chris LaPré, Chief Technical Officer, Connectivity Standards Alliance. Kedua sosok ini akan memperkenalkan Matter, serta mengeksplorasi jenis perangkat smart home yang kompatibel dengan standar baru tersebut. Keduanya juga akan membahas peran CSA terkait Matter, serta fokus mendatang. Podcast ketiga, In Between the Tech, menampilkan wawancara dengan Sujata Neidig, Director, Marketing, Wireless Connectivity, NXP Semiconductors. Dia akan mengupas jenis perangkat keras dan lunak di balik protokol Matter, dampaknya pada pihak produsen dari sisi desain dan pengembangan produk, serta pertimbangan yang harus diambil ahli teknik ketika mendesain produk dengan protokol Matter.

"Matter menyediakan cara menarik dan inovatif untuk menghubungkan pihak produsen, ahli teknik, dan konsumen lewat protokol tunggal," ujar Raymond Yin, Director, Technical Content,  Mouser Electronics, serta Pembawa Acara podcast The Tech Between Us. "Saya gembira membahas kiprah perusahaan dan individu yang menciptakan dunia dengan perangkat yang terinterkoneksi dengan standar Matter."

Lewat wawancara, infografis, artikel, webinar, dan blog, seri terbaru ini mengangkat sejumlah topik seperti cara memilih System-on-Module (SoM) yang tepat untuk integrasi, tip menggunakan Matter dalam pengembangan produk, tutorial tentang mengembangkan aplikasi berbasiskan Matter, dan lain sebagainya.

Episode ini didukung sejumlah sponsor, termasuk Nordic Semiconductor, Schneider Electric, Texas Instruments, NXP Semiconductors, STMicroelectronics, Silicon Labs, Infineon Technologies, dan Microchip Technology Inc. Program EIT Mouser terus menyajikan konten bermanfaat yang melengkapi podcast The Tech Between Us.

Setelah membahas standar Matter, EIT akan mengeksplorasi digital therapeutics, environmental sensors, Wi-Fi 7, dan industrial machine vision. EIT akan mengupas perkembangan teknis yang harus dilakukan demi menghadapi dunia yang terus berkembang, serta membahas berbagai produk baru. Dilansir pertama kali pada 2015, program Empowering Innovation Together dari Mouser adalah salah satu program terbaik di industri yang membahas komponen elektronik. Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.mouser.com/empowering-innovation/, serta akun media sosial Mouser di Facebook, LinkedIn, Twitter dan YouTube.

Kabar terbaru dari Mouser tersedia di https://www.mouser.com/newsroom/.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023