Shanghai, (ANTARA/PRNewswire) - Mouser Electronics, Inc., distributor produk resmi berskala global yang menyediakan komponen elektronik dan produk otomatisasi terbaru, menambahkan 64 produsen baru pada line card terbaik sepanjang 2023. Maka, Mouser memperluas pilihan produk bagi ahli desain produk dan staf pengadaan barang di seluruh dunia. Dengan menawarkan koleksi teknologi yang paling mutakhir, Mouser membantu ahli desain produk menghindari desain ulang yang berbiaya mahal, penundaan produksi, bahkan terhentinya sebuah proyek.

Mouser bekerja sama dengan sekitar 1.200 mitra produsen dalam menyediakan akses tercepat dan termudah untuk komponen terbaru di industri. Sepanjang 2023, produsen semikonduktor dan komponen elektronik mengandalkan Mouser ketika melansir produk di pasar global. Sejak awal 2020, Mouser telah menambahkan lebih dari 310 mitra produsen baru dalam portofolionya. Pada 2023, Mouser juga meluncurkan lebih dari 66.000 produk resmi, termasuk lebih dari 8.000 produk pada triwulan keempat. Seluruh produk ini siap dikirimkan kepada klien berkat kemitraan strategis yang terjalin dengan pihak produsen.

"Misi kami adalah melayani klien dengan koleksi produk terluas, serta menjadi gerai terpadu untuk seluruh komponen pada level papan sirkuit dan sarana pengembangan produk terkait untuk seluruh desain proyek," ujar Jeff Newell, Senior Vice President, Products, Mouser Electronics. "Selain lini produk embedded terbaru, kami sangat gembira menambahkan lini produk industri yang semakin banyak guna memperluas pilihan produk bagi klien."

Sejumlah mitra produsen baru yang ditambahkan Mouser pada 2023 termasuk:

  • Amphenol Network Solutions, sebuah divisi milik Amphenol, menyediakan portofolio produk bermutu tinggi dan lengkap yang meliputi distribusi serat optik, pengelolaan kabel, daya listrik, rak, passive, dan enclosure.
  • Contrinex, bagian dari Molex, berpengalaman selama 50 tahun dalam sensor pintar dan solusi identifikasi, serta pemimpin teknologi Sensor Pintar untuk otomatisasi kompleks dan pabrik pintar.
  • MediaTek, pengembang systems-on-chip (SoC) inovatif untuk perangkat seluler, home entertainment, konektivitas, dan IoT.
  • Siemens, perusahaan yang bergerak di sektor industri, transportasi, infrastruktur, dan layanan kesehatan. Siemens menciptakan teknologi yang menambahkan kegunaan riil bagi klien.
  • Sierra Wireless, bagian dari Semtech yang telah menghadirkan inovasi selama hampir 30 tahun di segmen nirkabel. Produk dan solusi inovatif Sierra Wireless menghubungkan ribuan pelaku bisnis dengan data penting, serta jutaan orang dengan informasi.
  • Western Automation, bagian dari Littelfuse, mengembangkan teknologi inti alat pengecasan EV dan teknologi Arc Fault Detection, serta menawarkan beberapa fitur proteksi elektrikal dan pilot control di segmen EV.

Informasi lebih lanjut tentang mitra produsen terbaru Mouser tersedia di https://www.mouser.com/new-manufacturer/.

Daftar produk terbaru yang tersedia di Mouser: https://www.mouser.com/new/.

Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.mouser.com/.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024