Jakarta (ANTARA) -
Musisi Nadhif Basalamah pada Rabu (21/6) merilis single terbaru berjudul "Penjaga Hati" yang menggambarkan perasaan cinta mendalam saat seseorang rela melakukan apa saja untuk mengekspresikan cintanya.

"Penjaga Hati" juga jadi cerminan emosi yang tak terkendali, di mana ketika seseorang memiliki hubungan yang begitu kuat dengan orang lain, ia bisa melampaui batas-batas dan mengatasi semua rintangan demi kebahagiaannya, sebagaimana tertulis dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis.

"Lagu ini terinspirasi dari perasaan cinta yang rumit, di mana seseorang mencintai seseorang yang tidak siap untuk menerima cintanya," kata Nadhif.

Ia menambahkan, lagu "Penjaga Hati" pun ditulis sebagai bentuk penyampaiannya yang paling jujur untuk orang terkasihnya.

Baca juga: Nadhif Basalamah rilis EP perdana "wonder in time"

"Penjaga Hati" diproduksi oleh Petra Sihombing dan ditulis oleh Nadhif Basalamah, Petra Sihombing, dan Daffa Sirat. Lagu tersebut menjadi kali pertama Nadhif merilis single dengan bahasa Indonesia.

Lagu tersebut pun diharapkan mampu memberikan musik yang segar dan diterima di hati para pendengar.

"Penjaga Hati" dari Nadhif Basalamah sudah dapat didengarkan di platform streaming digital dan video musiknya tersedia di kanal YouTube resmi Nadhif Basalamah.

Nadhif Basalamah memulai karir di dunia musik dengan menulis single perdana "After School Sad Session" pada tahun 2018.

Sejak itu, ia merilis berbagai karya lainnya, seperti "Something More" hingga "To be with Me". Pada tahun 2022, Nadhif merilis mini album perdananya "Wonder in Time".

Baca juga: Nadhif Basalamah ceritakan patah hati di lagu "without me (sera)"
Baca juga: Nadhif Basalamah bagi kisah pencarian dan penolakan di "To be with Me"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023