Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Kamis (22/6), di antaranya produsen otomotif Jaguar Land Rover menyambut tren elektrifikasi dengan menghadirkan kendaraan elektrifikasi penuh mereka pada tahun 2025 mendatang, hingga pameran Ferrari Classiche pertama di Indonesia.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Usung semangat "Reimagine", Jaguar siapkan kendaraan listrik pada 2025

Produsen otomotif Jaguar Land Rover menyambut tren elektrifikasi dengan mengusung strategi "Reimagine" dengan mulai menghadirkan kendaraan elektrifikasi penuh mereka pada tahun 2025 mendatang.


2. Ulang tahun keenam, Sayurbox berkomitmen hadirkan produk segar

Platform agritech Sayurbox berkomitmen menghadirkan produk yang segar untuk konsumen bertepatan dengan ulang tahun mereka yang keenam.


3. Vino Bastian dan Marsha Timothy belajar bahasa Sunda demi peran serial

Pasangan artis Vino G. Bastian dan Marsha Timothy menceritakan pengalaman mereka dalam mempelajari bahasa Sunda untuk serial terbaru berjudul “Sabtu Bersama Bapak.”


4. KKP buka peluang kolaborasi dalam mengakselerasi transformasi digital

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) membuka peluang kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan untuk mengakselerasi transformasi digital di sektor kelautan dan perikanan.


5. Ferrari gelar pameran Ferrari Classiche pertama di Indonesia

Ferrari Indonesia secara resmi membuka pameran Ferrari Classiche pertama di Indonesia yang didedikasikan bagi mobil-mobil klasik Ferrari di Ferrari Showroom di Jakarta Pusat, pada 22-25 Juni.


 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023