Ini adalah film yang indah tentang efek dan kekuatan cinta yang hampir supernatural
Jakarta (ANTARA) - Aktris Hollywood Amber Heard kembali tampil ke publik dalam acara penayangan perdana film terbarunya di Festival Film Taormina ke - 69 di Italia.

Melalui people.com, Sabtu waktu setempat (24/6), Heard membintangi sebuah film bertema thriller supernatural dengan judul “In The Fire.” Heard terlihat cukup bersemangat dengan filmnya tersebut. Bahkan, menurutnya film tersebut tidak hanya menyajikan thriller, tetapi juga cinta.

“Ini adalah film yang indah tentang efek dan kekuatan cinta yang hampir supernatural. Ini tentang batasan yang dapat dilintasi cinta dan penciptaannya, dan benar-benar tentang kekuatan luar biasa yang dimiliki cinta,” kata Heard.

Baca juga: Amber Heard ajukan banding atas hasil persidangan lawan Johnny Depp

Lebih dari setahun setelah sidang fitnah dan perceraiannya berakhir dengan sang mantan suaminya Johnny Depp, aktris berusia 37 tahun tersebut menghadiri Festival Film Taormina ke-69 di Italia untuk mendukung pemutaran perdana filmnya tersebut. Selama pemutaran perdana film, Heard terlihat berjalan di karpet merah dengan gaun hitam panjang dengan ikat pinggang.

Dalam film thriller supernatural tersebut, Heard berperan sebagai psikiater perintis yang berusaha merawat anak yang putus asa pada saat psikiatri belum menjadi ilmu yang dihormati. Berlatar tahun 1899, film ini mengikuti seorang psikiater Amerika berusia 38 tahun ketika dia tiba di sebuah pertanian kaya di Kolombia setelah dipanggil untuk menyelesaikan kasus anak yang terganggu menyusul tuduhan yang semakin mendesak bahwa anak itu adalah iblis.

Sementara wanita itu mencoba untuk melakukan psikoanalisis pada anak itu, peristiwa jahat semakin intensif dan 'penyembuhannya' menjadi perlombaan untuk menyelamatkan bocah laki-laki itu dari amukan sesama warganya. Dan mungkin, bahkan dari dirinya sendiri.

Film “In the Fire” merupakan karya dari sutradara Conor Allyn. Ia dan aktor Eduardo Norwegia turut menghadiri pemutaran perdana film tersebut di Taormina Film Festival bersama Heard. Penayangan perdana tersebut menandai penampilan pertama Heard untuk mempromosikan sebuah film sejak persidangan pencemaran nama baik yang diajukan kepadanya oleh Depp.

Baca juga: Hakim tolak banding Amber Heard atas Johnny Depp

Meski demikian, Heard memenangkan salah satu dari tiga gugatan pencemaran nama baik tersebut. Keputusan akhir dalam sidang tersebut menyatakan Heard harus membayar uang penyelesaian sebesar 1 juta dolar atau sekitar Rp15 miliar pada awal bulan ini dan uang tersebut Depp sumbangkan kepada lima badan amal.

Diketahui, Heard saat ini menetap di Spanyol dan sekarang tinggal di sana bersama putrinya yang berusia 2 tahun bernama Oonagh. Menurut salah satu sumber, Heard mendapat lebih banyak privasi di Spanyol dan keputusan tersebut diambil setelah sidang pencemaran nama baik dengan Depp berakhir.

Selain film “In The Fire,” Heard juga akan bermain dalam sebuah film. Ia kemungkinan akan tampil kembali sebagai Mera di film “Aquaman and the Lost Kingdom” yang direncanakan tayang bulan Desember mendatang. Hal tersebut dimungkinkan karena Heard muncul dalam trailer filmnya yang sebelumnya ditayangkan pada “CinemaCon 2023” dan belum dirilis ke publik.

Baca juga: Amber Heard akui senang dan harap bisa menetap tinggal di Madrid

Baca juga: Direktur bela film Johnny Depp di pembukaan Festival Film Cannes

Baca juga: Amber Heard selesaikan kasus defamasi terhadap Johnny Depp

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023