Jakarta (ANTARA) - Kasus Amber Heard dan Johnny Depp telah memasuki babak baru. Sementara itu, Bugatti mengungkapkan siluet misterius untuk mobil terbarunya.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (20/12) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Amber Heard selesaikan kasus defamasi terhadap Johnny Depp

Amber Heard mengumumkan dia telah membuat keputusan "sangat sulit" untuk menyelesaikan kasus defamasi jutaan dolar yang diajukan mantan suaminya Johnny Depp.

“Mindcage" ungkap misteri dari pembunuhan berantai

"Mindcage" mengikuti Detektif Jake Doyle (diperankan oleh Martin Lawrence) dan Mary Kelly (diperankan oleh Melissa Roxburgh) yang tengah berusaha mengungkapkan kasus pembunuhan berantai yang terjadi di wilayahnya, Arkansas, Amerika Serikat.

Kenali zat makanan tepat untuk tingkatkan imun

Ketua Indonesian Sport Nutrisionist Association Dr. Rita R,DCN, M.Kes mengajak masyarakat untuk mengenali zat makanan yang tepat guna meningkatkan imunitas dan tubuh yang sehat dalam kondisi cuaca yang tidak menentu.

Hasil jajak pendapat Twitter, warganet minta Elon Musk mundur

Hasil jajak pendapat atau polling yang diadakan Elon Musk di Twitter menunjukkan mayoritas peserta meminta dia mundur sebagai CEO.

Bugatti segera ungkap model misterius yang belum pernah ada

Produsen supercar asal Prancis, Bugatti dikabarkan akan menghadirkan sebuah kendaraan yang belum pernah diproduksi sebelumnya. Kendaraan tersebut digambarkan sebagai "solitaire otomotif."

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022