Jakarta (ANTARA) - Fritz Hansen Jakarta bersama chef (koki) asal Korea Selatan, Jung Chan Hyuk, menghadirkan jamuan privat bernama Jung Chan Fine Dining di Dago, Bandung, Jawa Barat.

“Suhu Dago Hills yang sejuk sangat cocok untuk teknik merebus yang merupakan inti masakan Korea,” kata Chef Jung Chan Hyuk dalam siaran resminya, Minggu.

Berkonsep eksklusif, Jung Chan Fine Dining dari Jung Chan Dining hanya menerima 12 pengunjung selama empat hari dalam seminggu.

Enam tamu bisa merasakan sensasi makan di table chef, berhadapan langsung dengan Jung Chan Hyuk, peserta 11 besar Masterchef Korea. Sementara enam tamu lainnya bisa merasakan pengalaman menyantap masakan Jung Chan Hyuk di ruang makan yang instagramble.

Baca juga: Sentuhan Gordon Ramsay jadikan masakan Minang kian mendunia

Setiap furnitur yang ada di Jung Chan Dining merupakan desain dari Fritz Hansen, merek asal Denmark yang berdiri sejak tahun 1872.

Senada dengan Fritz Hansen, setiap hidangan dan minuman juga dibuat dengan sepenuh hati dan penuh keahlian oleh Chef Jung Chan Hyuk bersama Stella, kekasihnya.

Selama kolaborasi Fritz Hansen x Jung Chan Dining, para tamu dapat merasakan keindahan perabot Fritz Hansen Skandinavia di sebuah vila elegan di atas bukit Dago sambil menikmati santapan fine dining khas Korea.

“Kami harapkan dalam kolaborasi antara Fritz Hansen dan Jung Chan Dining akan menciptakan sinergi yang memberikan pengalaman, nilai tambah dan memperbesar paparan kedua belah pihak dan juga para pelanggan,” ungkap Brand Manager Fritz Hansen di Indonesia, Caroline Susilo.

Baca juga: Restoran favorit Anthony Bourdain di New York

Baca juga: Resep ayam goreng renyah lemon dari chef Michelin Star


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023