Ia mengunjungi rumah sakit untuk mendapat pengobatan dan sekarang sudah merasa lebih baik
Los Angeles (ANTARA News) - Aktris Carrie Fisher, pemeran Putri Leia dalam trilogi Star Wars, menjalani rawat inap singkat akibat bipolar disoder, kata juru bicaranya.

Sebelumnya, muncul video penampilan panggung Fisher yang dianggap tidak lazim. Video itu diambil dari pertunjukan di atas kapal pesiar di Karibia, pekan lalu, yang tersiar melalui laman selebritas TMZ.

Pada tayangan tersebut, Carrie Fisher (56) --yang menyanyikan "Skylark" dan "Bridge over Troubled Waters"-- terlihat berusaha keras mengingat-ingat syair lagunya.

Terlihat pula dalam video itu, sang bintang mengelap dengan kertas tempat duduk yang dipakai bersama seekor anjing mungil yang tampil bersamanya.

"Ada masalah pengobatan terkait dengan bipolar disoder yang diderita oleh Fisher," kata Carol Marshall juru bicaranya, Selasa, Seperti yang dikutip dari Reuters.

Bipolar disoder adalah jenis penyakit kejiwaan yang membuat penderitanya mengalami perubahan mendadak dari bahagia menjadi sedih dan sebaliknya.

Carrie Fisher belum lama ini membahas perjuangannya melawan penyakit tersebut dan dalam memoarnya "Whisful Drinking" ia juga menggambarkan ketergantungannya pada alkohol dan penyalahgunaan obat.

Fisher adalah putri dari bintang Hollywood Debbie Reynolds dan Eddie Fisher.

Selain membintangi tiga film Star Wars, ia juga menulis novel laris "Postcards from The Edge" yang menceritakan pengalamannya sembuh dari kecanduan obat dan menuliskannya dalam naskah film pada tahun 1990.

Belum lama ini ia mengisi suara untuk film komedi "Family Guy" serta menjadi bintang tamu dalam pertunjukan televisi.

(M007)

Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013