Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Minggu (25/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari glutamat bisa kurangi asupan garam hingga Amerika Serikat bentuk kelompok kerja selidiki dampak kecerdasan buatan (AI).

1. Doja Cat umumkan konser tur di Amerika Serikat

Penyanyi Doja Cat mengumumkan akan menggelar serangkaian konser tur di Amerika Serikat bertajuk "The Scarlet Tour" pada akhir tahun ini.

2. Glutamat bisa bantu kurangi asupan garam

Hipertensi masih menjadi salah satu penyebab kematian nomor satu di dunia dan salah satu cara untuk mencegah hipertensi adalah dengan mengurangi konsumsi garam dan menggantikannya dengan glutamat atau lebih dikenal dengan nama MSG (Monosodium Glutamat).

3. Amerika Serikat bentuk pokja untuk menyelidiki dampak AI

Amerika Serikat akan membentuk kelompok kerja khusus yang bertugas untuk menyelidiki lebih dalam mengenai kegunaan teknologi kecerdasan buatan (AI) sekaligus mengembangkan panduan untuk menangkal risiko pemanfaatannya.

4. Ford pamerkan dua kendaraan terbarunya di Bandung

RMA Indonesia sebagai agen pemegang merek kendaraan Ford di Indonesia, menghadirkan dua kendaraan terbaru yakni Ford Next-Generation Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium ke hadapan warga Bandung, melalui gelaran Dealer Roadshow Ford Next-Generation.

5. Meta akan tutup akses berita bagi pengguna Facebook & Instagram Kanada

Meta memutuskan akan memblokir akses konten berita untuk para pengguna media sosial di bawah naungannnya, Facebook dan Instagram, setelah senat Kanada menyetujui rancangan undang-undang Online News Act pada Kamis (22/6).

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023