Jakarta (ANTARA) - Memasuki tahun ke tujuh ajang Mister Supranational, L-Men kembali mengirimkan perwakilannya ke kota Nowy Sącz, Malopolska, Polandia pada 3-15 Juli 2023 mendatang lewat sosok Adib Dwitamma yang siap mengharumkan nama Indonesia dan bersaing dengan 38 kontestan dari berbagai negara lain.

Adib Dwitamma yang merupakan 1st Runner Up The New L-Men of The Year 2022, juga menyandang predikat sebagai dokter di usia muda dan berhasil lulus dengan predikat peraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi se-Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya tahun 2022.

"Kesempatan yang luar biasa bagi saya dapat mewakili Indonesia di ajang The 7th Mister Supranational 2023. Besar di Sumatera Selatan yang harmonis di tengah keberagaman, telah membentuk saya menjadi pribadi yang sangat menghargai berbagai budaya dan etnis," kata Adib dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin.

Baca juga: Matthew Gilbert akan wakili Indonesia di ajang Mister Supranational

Keikutsertaan dalam ajang ini, kata Adib, membuatnya sangat antusias untuk dapat segera berjumpa dengan para kontestan lainnya dari berbagai negara. Selama ini, Adib dikenal sebagai sosok yang menyukai bepergian karena dapat bertemu dengan orang-orang dan dunia dengan latar belakang sudut pandang berbeda.

Brand Manager L-Men Yesaya Christian menjelaskan bahwa sebagai merek yang terpercaya selama lebih dari 20 tahun konsisten menginspirasi pria Indonesia untuk hidup sehat, mereka melihat Adib sebagai kandidat yang tepat mewakili pria L-Men.

"Sosok yang inspiratif, berprestasi, berdampak secara positif, dan diimbangi dengan konsistensi melakukan pola hidup sehat, sudah sangat melekat dalam dirinya. Adib pun secara antusias menjadi perpanjangan tangan L-Men untuk kembali mengharumkan Indonesia di panggung dunia The 7th Mister Supranational 2023," kata Yesaya.

Mister Supranational, kata Yesaya, memang selalu mencari sosok pria yang percaya diri, karismatik, rendah hati, serta memiliki aspirasi dan visi yang besar.

"Sebagai seorang dokter yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, menjalankan gaya hidup sehat, serta didukung dengan kemampuan komunikasi yang sangat baik, Adib tentu akan dapat menginspirasi banyak orang. L-Men sangat yakin, Adib mampu bersaing di ajang The 7th Mister Supranational," kata Yesaya menambahkan.

Sebelum Adib Dwitamma, Indonesia yang diwakili oleh Matthew Gilbert pernah berhasil menyabet gelar sebagai 1st Runner Up Mister Supranational 2022.

Baca juga: Yasinta Aurellia siap berkompetisi di ajang Miss Supranational 2023

Baca juga: Bali tuan rumah kontes Mister and Miss Teenager Universe 2024

Baca juga: Miss Universe R'Bonney Gabriel akui tidak keramas saat kompetisi

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023