Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota dari grup idola wanita MAMAMOO, Hwasa sedang dalam tahap pembicaraan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi P Nation.
 
Menurut keterangan soompi pada Selasa, Hwasa sedang mendiskusikan kontrak eksklusifnya dengan agensi P Nation. P Nation sendiri merupakan agensi yang didirikan oleh penyanyi yang populer dengan lagu hit “Gangnam Style,” yakni PSY.

“Kontrak dengan Hwasa belum dikonfirmasi. Saat ini sedang dalam diskusi,” kata perwakilan dari P Nation.

Baca juga: Hwasa MAMAMOO dikonfirmasi akan "comeback" solo

Hwasa memulai debutnya sebagai anggota grup MAMAMOO pada tahun 2014 lalu. Ia bersama tiga rekan grupnya, yakni Solar, Moonbyul, Wheein telah merilis banyak lagu hit, termasuk "Um Oh Ah Yeh," "You're the Best," "Décalcomanie," "Yes I am," "Egotistic," dan lainnya.

Hwasa kemudian memulai debutnya sebagai artis solo pada tahun 2019 dengan single pertamanya berjudul “TWIT”. Ia pun mengukuhkan posisinya sebagai penyanyi Solo berbakat dengan merilis lebih banyak lagu hit, termasuk "Maria" dan "I'm a B."

Kontrak eksklusif Hwasa dengan agensinya saat ini, RBW akan berakhir pada akhir Juni 2023. Sebelumnya, Hwasa telah memperbarui kontraknya dengan RBW pada bulan Maret 2021.

Dua rekannya di MAMAMOO, Solar dan Moonbyul juga sempat memperbarui kontrak mereka di tahun yang sama, sedangkan Wheein lebih dulu meninggalkan RBW pada tahun 2021.

Baca juga: Hwasa MAMAMOO rilis video musik "I am The Light"

Baca juga: Hwasa MAMAMOO akan solo comeback dengan "Guilty Pleasure"

Baca juga: "I'am a B", permintaan maaf Hwasa MAMAMOO untuk orang terdekat

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023