Tepat di atas panggung, Hwasa pun menandatangani kontrak dengan P NATION.
Jakarta (ANTARA) - Solois dan anggota dari grup idola wanita MAMAMOO, Hwasa, akhirnya resmi menandatangani kontrak dengan agensi milik PSY, P NATION.

Laman Soompi, Sabtu, melaporkan Hwasa menandatangani kontrak tersebut dengan cara yang unik. Pada Jumat (30/6) kemarin, Hwasa membuat penampilan kejutan di konser "SUMMER SWAG 2023" PSY di Seoul.

Tepat di atas panggung, Hwasa pun menandatangani kontrak dengan P NATION.

“Saya menjalankan agensi kecil bernama P NATION. Perusahaan mengatakan kami memiliki kontrak penting untuk ditandatangani,” kata PSY saat masih berada di atas panggung.

Baca juga: Hwasa MAMAMOO sedang bicarakan tanda tangan kontrak dengan P Nation

Seketika, pertunjukkan musiknya dihentikan sementara. Kemudian, para kru membawa sebuah meja ke atas panggung dan PSY meminta kepada penonton untuk memberi waktu sedikit karena dia perlu menandatangani kontrak dengan Hwasa.

Hwasa yang baru akan naik ke atas panggung tersebut pun disambut dengan sorak sorai penonton. Dengan diiringi lagu hitnya berjudul “Maria,” Hwasa pun menandatangani kontrak eksklusif dan secara resmi bergabung dengan P NATION.

Setelah Hwasa menandatangani kontrak barunya dengan P NATION, dia memeluk PSY dan berpose untuk foto sebelum langsung menampilkan lagu hitnya "Maria." Hwasa pun secara resmi memperkenalkan dirinya sebagai bagian dari agensi tersebut.

“Hwasa, yang baru saja bergabung dengan P NATION beberapa menit yang lalu. Saya benar-benar baru saja menandatangani kontrak dengan agensi beberapa menit yang lalu,” kata Hwasa.

Setelah mendiskusikan kontrak tersebut, Hwasa mantap untuk bergabung dengan agensi barunya, P NATION. Malamnya, P NATION mengunggah pengumuman resmi di akun media sosial mereka untuk menyambut Hwasa masuk ke dalam agensi.

PSY pun membagikan momen tersebut ke akun Instagram pribadinya @42psy42 dan mengucapkan selamat datang kepada Hwasa.

Kontrak eksklusif Hwasa dengan agensi sebelumnya, RBW telah berakhir pada akhir Juni 2023. Dia juga sempat memperbarui kontraknya dengan RBW pada bulan Maret 2021 sebelum tahun ini memutuskan pindah agensi ke P NATION.

Baca juga: Hwasa MAMAMOO rilis video musik "I am The Light"

Baca juga: Satu dekade sejak "Gangnam Style", hidup Psy penuh kebahagiaan

Baca juga: Cerita PSY tentang kolaborasi dengan Suga BTS

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023