Paling penting, mari kita bersama-sama  bertanggung jawab, bersinergi untuk bekerjasama menciptakan situasi masyarakat yang aman dan tertib
Jakarta (ANTARA) -
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menyebut para jurnalis mempunyai peran yang sangat penting di dalam era digital untuk mempublikasikan kinerja Kepolisian.
 
"Kehadiran rekan-rekan wartawan mempunyai makna yang sangat penting di era digital, sebagai contoh hari ini kami ingin mempublikasikan tentang kerja kami yang kami anggap baik, tanpa wartawan tidak mungkin bisa terwujud," ucapnya dalam acara silaturahmi bersama media dan wartawan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Selasa.
 
Karyoto berharap melalui kolaborasi media dengan Polda Metro Jaya dalam menyampaikan informasi melalui kanal televisi maupun media daring dapat mengedukasi masyarakat.
 
Mantan Deputi Penindakan KPK tersebut juga menyampaikan kerja sama dengan rekan wartawan adalah suatu keharusan, namun dengan tetap berpedoman kepada kode etik jurnalistik.
Sejumlah awak media dan wartawan menyimak paparan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Selasa (27/6/2023). ANTARA/HO-Humas Polda Metro Jaya

"Paling penting, mari kita bersama-sama  bertanggung jawab, bersinergi untuk bekerjasama menciptakan situasi masyarakat yang aman dan tertib," katanya.
 
Karyoto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang hadir dalam acara silaturahmi ini.
 
"Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang luar biasa kepada rekan-rekan (wartawan) dan mudah-mudahan kerja sama ini terus berlanjut selama kita masih di sini." ucapnya.
 
Hadir juga pada acara  ini Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto, Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki dan pejabat utama lainnya.
 
Acara yang dimulai pukul 13.00-16.00 WIB tersebut juga dihadiri sekitar puluhan awak media, mulai media daring, TV, dan radio.
Baca juga: Polda Metro Jaya musnahkan 131,06 kg dan 10,1 juta butir narkoba
Baca juga: Polisi imbau pengunjung PRJ gunakan transportasi umum
Baca juga: Polri mutasi sejumlah perwira menengah di Polda Metro Jaya

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023