Jakarta (ANTARA) -
Aktor kawakan Pierce Brosnan mendorong anaknya untuk tidak ikut terjun ke dunia akting seperti dirinya karena akting menurutnya merupakan kerja keras yang sangat berat dan sulit untuk dihadapi.
 
"Ini sesuatu yang sulit dihadapi. Kamu membangun dan menghancurkan dirimu sendiri," ucap Brosnan dalam wawancara dengan GQ beberapa waktu lalu, seperti dilansir Insider, Rabu. 
 
Pria berusia 70 tahun pemeran "James Bond" itu memiliki dua anak laki-laki bernama Paris (20) dan Dylan (26) dengan istri Keely Shaye Smith, yang dia temui pada 1994 dan dinikahinya pada 2001.
 
Paris dan Dylan, yang merupakan duta Golden Globe Awards pada tahun 2020, keduanya berhasil masuk ke industri hiburan.

Baca juga: Pierce Brosnan sebut Tom Hardy dan Idris Elba cocok jadi James Bond
 
Paris pernah bekerja sebagai model dan menyutradarai film pendek, sedangkan Dylan lulus dari University of Southern California's School of Cinematic Arts pada 2020 dan kini bekerja sebagai pembuat film.
 
Pierce Brosnan saat ini membintangi film Netflix baru "The Out-Laws" bersama Nina Dobrev dan Adam DeVine. Pada pemutaran perdana film komedi tersebut di Los Angeles pada Senin (26/6), Brosnan membawa serta kedua anaknya dan tampil kompak di atas red carpet.
 
Paris tampak gagah dengan jaket kulit hitam, celana hitam, dan kemeja berkerah hitam, sedangkan kakak laki-lakinya, Dylan, mengenakan jas hitam klasik dengan kemeja putih dan dasi.
 
Sementara Brosnan mengenakan setelan biru muda dan berpose untuk beberapa foto bersama putra-putranya.

Baca juga: Pierce Brosnan dapat penghargaan dari European Film Academy
Baca juga: Saatnya agen 007 berkulit hitam, kata Pierce Brosnan

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023