POMPEY, Perancis, 14 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Panel geser TFF Sius(TM) akan dipamerkan pada pameran dagang komponen Solusi Sekali Pakai untuk Biomanufaktur di Brussels 19-20 Februari 2013

     Novasep, pemasok terkemuka solusi manufaktur untuk industri ilmiah, hari ini mengumumkan peluncuran panel geser sistem penyaring tangensial sekali pakai SiusTM (TFF). Panel geser TFF melengkapi lini produk Novasep, perangkat TFF sekali pakai untuk biomanufaktur cGMP tahap pra-klinis hingga tahap klinis. Panel geser keluaran Novasep merupakan yang pertama di pasaran, dengan solusi TFF 100% sekali pakai.

     Panel geser Sius TFF terdiri dari unit bangku otomatis dengan arah aliran sekali pakai sepenuhnya dan sangat solid. Sehingga, hal ini memungkinkan pengendalian skala operasi TFF. Mengingat perangkat ini dapat menghilangkan risiko kontaminasi silang, perangkat ini membuka pasar terhadap kehadiran solusi TFF sekali pakai, yang menampung luas permukaan dari 0,1m2 ke 2M2 untuk aplikasi mikrofiltrasi dan ultrafiltrasi/diafiltrasi (UF/DF).

     Harga Novasep telah mencapai pengurangan 73% sampai 80% senilai USD 800/m2, dengan adanya rancangan kaset TFF TangenX(R) Sius(TM) Sekali pakai agar menjadi lebih hemat biaya. Hal ini sebanding dengan USD 3000/m2 ke USD 4000/m2 untuk produk yang bersaing. Rencana jangka panjang yang dicanangkan oleh industri biofarmasi ialah mengurangi biaya, termasuk mahalnya biaya dalam membersihkan peralatan dan validasi, membuatnya semakin bergantung pada teknologi sekali pakai. Hal tersebut memberikan banyak manfaat atas teknologi tradisional  yang dapat digunakan kembali. Salah satu yang paling penting dari manfaat-manfaatnya adalah penghematan waktu 50 sampai 70% dengan penggunaan teknologi Sius dibandingkan dengan penggunaan teknologi tradisional TFF yang dapat digunakan kembali.
 
     Sistem kerja Novasep Skid Sius TFF ini dapat dikombinasikan dengan kaset Sius TFF TangenX(R) dan plat filter dengan pilihan feed bag, untuk memberikan solusi TFF sekali pakai yang lengkap dari pemasok tunggal untuk biomanufaktur cGMP tahap pra-klinis hingga tahap klinis. Hal ini juga merupkan solusi satu-satunya untuk mengaktifkan tes integritas cGMP yang tervalidasi.

     "Seiring dengan perkembangan pasar biofarmasi, permintaan terhadap solusi hemat biaya dan lebih komprehensif juga terus meningkat," kata Alain Lamproye, presiden unit bisnis Novasep BioPharma. "Oleh karena itu, Novasep berkonsentrasi untuk terus meningkatkan produk dan portofolio layanan di pasar, dan kami akan terus melakukannya. Dengan meluncurkan panel geser Sius TFF, Novasep sekarang menawarkan solusi TFF 100% sekali pakai pertama di pasaran, namun tetap sangat hemat biaya. Kami juga mengembangkan panel geser Sius TFF dengan skala yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan komersial."
 
     Novasep akan menampilkan panel geser Sius TFF pada pameran perdagangan Peralatan Sekali Pakai di Brussels pada tanggal 19-20 Februari 2013.

     Tentang Novasep

     Novasep adalah penyedia global solusi hemat biaya dan berkesinambungan yang menghasilkan molekul aktif pada kemurnian yang dibutuhkan. Penawaran unik Novasep meliputi layanan pengembangan proses; peralatan pemurnian dan proses sampai jadi; jasa kontrak manufaktur dan molekul aktif kompleks untuk bidang farmasi; biofarmasi; agrokimia; bahan kimia murni; makanan dan bahan-bahan fungsional dan bio-industri.

http://www.novasep.com                                                             

     Kontak:
     ANDREW LLOYD & ASSOCIATES
     e-mail: neil@ala.com
     +44-1273-675100
     +33-1-56-54-07-00
                                                           
     Sumber: Novasep

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013