Balotelli tidak akan diturunkan saat laga melawan Lazio, dia sedang bermasalah dengan kesehatannya sehingga dia tidak bisa ditampilkan,"
Roma (ANTARA News) - Mario Balotelli akan absen saat pertandingan Liga Seri A AC Milan dengan Lazio pada Sabtu (1945 GMT) setelah ia mengalami cedera pada lutunya dalam derby Milan, manajer klub Massimiliano Allegri menyampaikan pada Jumat.

"Balotelli tidak akan diturunkan saat laga melawan Lazio, dia sedang bermasalah dengan kesehatannya sehingga dia tidak bisa ditampilkan," kata Allegri kepada ofisial klub di kanal Milan stasiun TV Milan.

"Dia tidak akan bisa ditampilkan di lapangan untuk kurun waktu satu pekan kedepan".

Lebih lanjut Allegri mengatakan kepada wartawan bahwa "99 persen" peluang dari penyerang itu untuk tidak ditampilkan.

Balotelli mendapatkan cedera pada lutut kanannya ketika ia berbenturan dengan kiper Samir Handanovic dari Inter Milan dalam satu pertandingan yang berakhir imbang 1-1.

Pertandingan pada Sabtu nanti cukup penting maknanya untuk mengejar peringkat tiga Liga Champions, dimana Lazio masih memimpin di peringkat ketiga dengan perolehan angka 47 poin dan Milan berada pada posisi keempat dengan selisih dua poin.

Balotelli telah membukukan empat goal dalam empat kali pertandingannya untuk Milan semenjak ditandatanganinya kontrak dari Manchester City dalam jendela transfer pada Januari.
(D011)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013