Surveyor Indonesia menyemarakkan Idul Adha dengan memberikan bantuan hewan kurban disebar ke beberapa wilayah.
Jakarta (ANTARA) - PT Surveyor Indonesia (PTSI), sebagai perusahaan BUMN, membagikan hewan kurban kepada masyarakat dhuafa dan prasejahtera dalam perayaan Idul Adha 1444 Hijriah/2023 ini.

"Semoga bermanfaat bagi warga sekitar Graha PT Surveyor Indonesia," kata Direktur Komersial Surveyor Indonesia Saifuddin Wijaya dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat.

Dia menambahkan peran serta karyawan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian karyawan kepada lingkungan dan masyarakat sekitar.

Surveyor Indonesia menyemarakkan Idul Adha dengan memberikan bantuan hewan kurban yang disebar ke beberapa wilayah di Indonesia sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Untuk kegiatan Idul Adha tahun ini, Surveyor Indonesia melibatkan peran serta aktif karyawan sebagai Panitia Penyembelihan Hewan Kurban yang dilaksanakan antara lain di Yayasan Al-Wafi Setia Islami.

Adapun sasaran penyaluran daging hewan kurban ini diperuntukkan masyarakat dhuafa dan keluarga prasejahtera di wilayah Kelurahan Pela Mampung, Jakarta.

Tempat lainnya adalah Mushala Ishlah Al Ummah yang berlokasi di B2 Graha Surveyor Indonesia dengan sasaran penyaluran daging kurban untuk office boy, cleaning service, satpam, serta masyarakat sekitar.

Sebagai dukungan kepada Mitra Binaan PTSI, beberapa hewan kurban sapi dan kambing tahun ini dibeli di Mitra Binaan Pamoyanan Farm yang berlokasi di Bogor.

Selain di Jakarta, hewan kurban lainnya disebar ke beberapa wilayah di Indonesia, seperti Balikpapan, Semarang, Makassar, Medan, Surabaya, Palembang, Batam, dan Pekanbaru.

Surveyor Indonesia adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang inspeksi dan audit, pengujian dan analisis, sertifikasi, konsultasi, dan pelatihan yang didirikan pada 1 Agustus 1991.

Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 12 kantor cabang serta beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia. Perusahaan ini menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.
Baca juga: Surveyor Indonesia berbagi berkah Ramadhan untuk masyarakat
Baca juga: Surveyor Indonesia berikan pelatihan TKDN guna dorong pertumbuhan UMKM

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023