Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Jumat (30/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari tips dan trik menyimpan daging kurban agar tahan lama hingga Jungkook BTS debut solo pada bulan depan.

1. Naomi Campbell melahirkan seorang putra saat usia 53 tahun

Supermodel asal Inggris Naomi Campbell mengumumkan kelahiran seorang putra pada saat usianya menginjak 53 tahun.

2. Tips dan trik menyimpan daging kurban agar tahan lama

Peserta Master Chef Indonesia Musim 10 Amanda Arum Sari memberikan sejumlah tips dan trik supaya daging kurban Idul Adha bisa bertahan cukup lama.

3. Kemenkominfo siapkan panduan daring untuk publik khusus Pemilu 2024

Direktur Jendral Informasi Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong mengatakan sebagai dukungan komunikasi publik, Direktorat Jendral IKP menyiapkan panduan daring untuk publik khusus untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

4. Jungkook BTS segera debut solo pada bulan depan

Penyanyi Jungkook dari supergroup K-pop BTS akan merilis sebuah lagu sebagai bagian proyek solo perdananya pada bulan depan, mengutip laporan Yonhap yang disiarkan pada Jumat.

5. Gaikindo optimistis penjualan mobil bisa melampaui tahun sebelumnya

Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Kukuh Kumara, mengatakan pihaknya tetap optimistis bahwa penjualan kendaraan roda empat di tahun ini diperkirakan dapat melampaui penjualan di tahun sebelumnya.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023