Jakarta (ANTARA) - Serangkaian informasi mengenai gempa magnitudo 6,4 yang dirasakan di selatan Jawa, tepatnya dirasakan di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, hingga kejadian gempa magnitudo 5,3 berpusat di Teluk Tomini, Sulawesi Tengah yang terjadi pada Jumat (30/6), dapat kembali Anda simak melaui klik judul berikut,

Gempa Bantul dirasakan hingga Kota Sukabumi
Gempa dengan Magnitudo (M) 6,6 yang berpusat d Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Jumat, (30/6) sekitar pukul 19.57 WIB juga dirasakan oleh sebagian warga Kota Sukabumi, Jawa Barat.

BMKG: Gempa magnitudo 6,4 guncang Bantul, Yogyakarta
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gempa tektonik berkekuatan magnitudo 6,4 mengguncang wilayah Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (30/6) malam.

BPBD: Sejumlah rumah di Bantul alami kerusakan dampak gempa M6,4
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), menyebutkan sejumlah rumah di daerah ini mengalami kerusakan akibat gempa bumi dengan magnitudo 6,4 pada Jumat malam.

BMKG: Maluku diguncang 31 kali gempa dalam sepekan
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Kelas 1 Ambon mencatat selama sepekan terjadi sebanyak 31 kejadian gempa bumi di Provinsi Maluku pada periode 23- 29 Juni 2023.

Gempa magnitudo 5,3 guncang Teluk Tomini, Sulawesi Tengah
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan gempa tektonik berkekuatan magnitudo 5,3 mengguncang wilayah Teluk Tomini, Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat sore

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Tunggul Susilo
Copyright © ANTARA 2023