"Iya betul, sudah kami amankan dan nantinya akan kami ekspose,"
Jambi (ANTARA) -
Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Jambi dan Unit Reskrim Polsek Pasar Kota Jambi menangkap pelaku perampokan toko emas di kawasan Pasar Kota Jambi.
 
"Iya betul, sudah kami amankan dan nantinya akan kami ekspose," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan di Jambi, Sabtu.
 
Terkait jumlah pelaku yang terlibat, Indar mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan untuk memastikan siapa saja yang terlibat dalam perampokan tersebut.
 
Dikabarkan sebelumnya bahwa pada Kamis (29/6) telah terjadi perampokan di salah satu toko emas di kawasan Pasar Kota Jambi.
 
Berdasarkan video yang viral di media sosial, terlihat bahwa perempuan paruh baya yang diduga pemilik toko emas mengalami luka pada dahinya.
 
Terlihat juga, wajah perempuan paruh baya itu pun bersimbah darah akibat luka yang dialaminya.
 
Perempuan tersebut terlihat panik, berjalan bolak balik dari depan ke belakang sembari memegangi kepalanya yang ditutup oleh kain atau tisu berwarna putih.
 
Dalam video itu, si perekam sempat bertanya berapa orang jumlah perampok. Pemilik toko mengatakan ada dua pelaku. Satu pelaku menunggu di motor sedangkan satu pelaku lagi beraksi mengambil emas perhiasan.
 
Dari video tersebut diketahui bahwa pelaku membawa kabur perhiasan kalung yang diperkirakan nilainya lebih dari Rp30 juta.
 
Usai mendapatkan laporan atas kejadian itu, Polisi langsung bergerak mengungkap kasus perampokan yang terjadi tepat di Hari Raya Idul Adha 1444 H itu.
 

Pewarta: Tuyani
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023