Musim kedua anime tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 6 Juli mendatang
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pengembang dan penerbit gim asal Jepang, Bandai Namco, mengumumkan gim terbarunya bertajuk "Jujutsu Kaisen Cursed Clash" yang diadaptasi dari serial anime "Jujutsu Kaisen".

Gim "Jujutsu Kaisen Cursed Clash" diumumkan pada gelaran Bandai Namco Summer Showcase 2023 dan direncanakan akan hadir pada konsol PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Switch, dan PC.

Terlihat dari trailer yang diunggah di kanal YouTube Bandai Namco Entertainment America pada Minggu, gim tersebut akan hadir dengan genre fighting dan memiliki mode format pertarungan 2 lawan 2.

Baca juga: "Jujutsu Kaisen 0", prekuel yang menguak sosok Yuta Okkotsu

Dilansir dari IGN pada Minggu, gim "Jujutsu Kaisen Cursed Clash" akan menghadirkan 15 karakter ikonik dari serial anime "Jujutsu Kaisen" di antaranya Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, Megumi Fushiguro, Satoru Gojo, dan lainnya.

Pihak Bandai Namco juga mengkonfirmasi bahwa cerita yang dihadirkan pada gim tersebut merupakan cerita asli yang ditulis oleh Gege Akutami.

"Jujutsu Kaisen" adalah serial manga atau komik karya Gege Akutami yang pertama kali rilis pada 2018. Komik tersebut kemudian diangkat menjadi serial anime pada 2020 yang hadir dengan 24 episode dan sebuah film yang tayang pada tahun lalu. Musim kedua anime tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 6 Juli mendatang.

Serial "Jujutsu Kaisen" bercerita tentang seorang anak SMA bernama Yuji Itadori yang berbagi tubuh dengan roh kutukan bernama Ryomen Sukuna setelah Yuji memakan jari roh itu demi menyelamatkan teman sekelasnya.

Mengetahui hal tersebut, seorang guru dari Tokyo Jujutsu High School bernama Gojo Satoru membawa Yuji ke sekolah tersebut untuk mempelajari teknik supranatural sekaligus cara membasmi para roh kutukan jahat.

Baca juga: Video trailer baru "JUJUTSU KAISEN" musim kedua dirilis

Baca juga: Serial komik "Jujutsu Kaisen" diisyaratkan tamat satu tahun lagi

Baca juga: "JUJUTSU KAISEN" bersiap kembali dengan musim kedua

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023