Jakarta (ANTARA) - Pengembang gim dan penerbit PT Megaxus Infotech mengumumkan kehadiran GrandChase Classic, gim PC daring ben-genre Side-scrolling Online Action RPG di Indonesia.

Sebelumnya, Megaxus telah meluncurkan GrandChase Mobile yang merupakan gim mobile ber-genre Action RPG Character Collection. Walaupun sama-sama menggunakan judul “GrandChase”, kedua gim ini memiliki gameplay yang berbeda total dan dimainkan di platform yang berbeda.

GrandChase Mobile dimainkan di smartphone Android maupun IOS, sedangkan GrandChase Classic dimainkan di PC berbasis Windows.

"GrandChase Classic menghadirkan permainan yang penuh adrenalin, sekaligus tantangan baru bagi gamer Indonesia untuk mengadu skill, tidak hanya dengan sesama gamer lokal, namun juga dengan gamer dari seluruh dunia," ujar CEO PT Megaxus Infotech Eva Muliawati dalam rilis pers yang diterima, Senin.

Baca juga: "Forza Motorsport" umumkan tanggal rilis pada 10 Oktober

GrandChase Classic menawarkan pengalaman bermain gim PC daring yang unik, dengan memadukan pertarungan seru, grafis bergaya anime, dan gameplay multiplayer menarik.

Dengan berbagai fitur gameplay yang menarik, GrandChase Classic menjanjikan petualangan yang seru bagi gamer dengan berbagai tingkat keahlian.

Dengan 20 karakter unik yang bisa dipilih, para gamer dapat mengembangkan keterampilan dan menciptakan skill tree unik mereka sendiri.

Selain itu, GrandChase Classic menawarkan berbagai mode Dungeon, di mana pemain dapat menjelajahi dunia yang luas, mengikuti kisah karakter, memperoleh equipment terbaik, dan menguji batas kemampuan mereka dalam Hero, Relay dan Event Dungeon.

Baca juga: SMI racik PC gaming demi saingi rakitan

Gim ini juga menyediakan berbagai mode PvP, memungkinkan pemain untuk menunjukkan skill mereka dalam melancarkan serangan combo dan beradu dalam pertandingan seru melawan pemain lain.

Para pemain Indonesia kini dapat bergabung dengan dunia aksi seru GrandChase Classic dengan mendaftar akun dan mengunduh gim ini di situs resmi https://grandchase.megaxus.com/.

Dengan mendaftar melalui situs web Megaxus Infotech, gamer Indonesia akan menerima berbagai bonus eksklusif di dalam gim, meningkatkan pengalaman bermain mereka sejak awal.

"Kami sangat antusias menghadirkan GrandChase Classic kepada komunitas gamer Indonesia," kata Eva. 

Baca juga: Ketahui pengeluaran untuk gawai "gaming" PC

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023