Kami masih mendalami kasus ini dengan memeriksa beberapa saksi
Jakarta (ANTARA News) - Petugas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengamankan bagian tubuh yang ditemukan di samping sepanjang Jalan Tol Cikampek arah Bekasi KM 0.20 hingga KM 3.80.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Selasa, menyebutkan potongan kaki kanan di KM 2.00, tangan kanan (KM 1.20), tangan kiri dengan dada terdapat payudara (KM 2.20) dan kaki kiri (KM 3.30).

Selanjutnya, potongan isi perut di dalam kantong plastik warna hitam diikat plastik biru (KM 2.60) dan potongan kepala dimasukkan ke dalam kantong plastik hitam diikat plastik biru (KM 3.80).

Rikwanto mengungkapkan petugas kepolisian telah mengolah tempat kejadian perkara, guna menyelidiki identitas korban dan mengungkap motif yang diduga korban pembunuhan tersebut.

Petugas kepolisian tidak menemukan kartu identitas di lokasi penemuan potongan tubuh manusia yang diduga berjenis kelamin wanita tersebut.

"Kami masih mendalami kasus ini dengan memeriksa beberapa saksi," ujar Rikwanto.

Sebelumnya, petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, Brigadir Kepala Polisi Erik Suryadi menemukan potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi tercecer di sepanjang Jalan Tol Cikampek arah Bekasi, Senin sekitar pukul 07.20 WIB.

(T014) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013