Shenzen, China (ANTARA/PRNewswire)- Baru-baru ini, Huawei meraih gelar "Customers' Choice" dalam "Voice of the Customer for Network Firewalls" 2023 yang diterbitkan Gartner Peer Insights. Dalam laporan ini, Huawei memperoleh peringkat 5,0/5,0 dan tingkat rekomendasi hingga 99% berdasarkan 213 pengulas. Lebih lagi, solusi firewall Huawei mendapatkan gelar "Customers' Choice" di tujuh segmen pasar: Global Enterprise (US$ 10 miliar+)/ Large Enterprise (US$ 1 miliar-10 miliar)/ Midsize Enterprise (US$ 50 juta - 1 miliar), industri manufaktur/jasa, serta Asia Pasifik/Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

"Huawei sangat gembira meraih gelar 'Customers' Choice' dari Gartner Peer Insights tahun ini. Kami berterima kasih atas komentar dan rekomendasi pelanggan di seluruh dunia untuk solusi firewall Huawei. Setiap VOC mendorong kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan terobosan. Ke depan, kami akan tetap mempelajari kendala dan kebutuhan pengguna, meningkatkan kapabilitas produk dengan investasi yang lebih besar, serta menawarkan produk yang lebih aman dan pintar," ujar Mike Ma, President, Huawei Security Product Domain.

Referensi :

Gartner®, "Voice of the Customer for Network Firewalls", Peer Contributors, 31 Mei 2023

Sanggahan:

1. Gartner® dan Peer Insights™ adalah merek dagang milik Gartner, Inc. dan/atau perusahaan afiliasinya. Seluruh hak dilindungi undang-undang. Konten Gartner® Peer Insights™ terdiri atas opini pengguna akhir individual berdasarkan pengalaman mereka sendiri. Maka, opini ini sebaiknya tidak dianggap sebagai fakta, atau mewakili penilaian Gartner atau perusahaan afiliasinya. Gartner tidak mendukung vendor, produk atau layanan mana pun yang tercantum dalam konten tersebut, atau memberikan garansi apa pun, baik tersurat atau tersirat, atas akurasi atau kelengkapan konten tersebut, termasuk garansi kelayakan produk untuk dipasarkan atau kesesuaian produk untuk tujuan tertentu.

2. Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang tercantum dalam publikasi risetnya, serta tidak menganjurkan pengguna teknologi agar memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau gelar lain. Publikasi riset Gartner memuat opini lembaga riset Gartner dan bukan bersifat faktual. Gartner tidak memberikan garansi apa pun, baik tersurat atau tersirat, atas risetnya, termasuk kelayakan produk untuk dipasarkan atau kesesuaian produk untuk tujuan tertentu

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023