Jakarta (ANTARA) - Starbucks Indonesia membuka gerai pertamanya di kota Mojokerto, tepatnya di Jalan Gajah Mada no.88 kecamatan Magersari, Kelurahan Balongsari, Jawa Timur.

Dengan konsep drive-thru, gerai Starbucks ke-553 di Tanah Air ini diharapkan akan semakin dekat dengan pelanggan, memberikan kesempatan yang tak terbatas bagi komunitas di sekitar sambil terus memberikan pelayanan yang terbaik.

Menurut siaran resminya diterima di Jakarta, Selasa, gerai dua lantai ini memiliki luas 313m2 dengan dua area outdoor seating di setiap lantainya.

Pelanggan bisa menemui community table di lantai atas yang memudahkan untuk berinteraksi sambil melihat pemandangan ke arah luar, menciptakan pengalaman tempat ketiga yang nyaman untuk gerai.

Detail kayu cukup mendominasi interior juga detail-detail di atas bar yang membuatnya terlihat estetis. Beberapa area tembok juga dihiasi mural yang terinspirasi dari setiap elemen alami kopi.

Pada tahun 2020, Starbucks juga membuka Community Store pertama di lingkungan Tanah Abang Jakarta, untuk menciptakan peluang pendidikan bagi kaum muda di Tanah Abang, diikuti oleh Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program (SCYEP) dalam mendukung pemberdayaan kaum muda.

Sementara di akhir tahun 2022 lalu, Starbucks membuka Signing Store pertamanya di Indonesia untuk memberikan lingkungan kerja yang inklusif yang dipersatukan dalam Bahasa Isyarat.

Baca juga: Starbucks kembali hadirkan Coffeemezation wujudkan minuman pelanggan

Baca juga: CEO Starbucks prediksi China jadi "pasar yang lebih besar"

Baca juga: Perkenalkan Starbucks Oleato™ – Tradisi Kopi yang Baru dan Revolusioner

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023