HONOR merilis jadwal acara peluncuran ponsel lipat unggulan terbarunya, HONOR Magic V2, di MWC Shanghai

Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Merek teknologi global HONOR hari ini mengumumkan jadwal acara peluncuran ponsel lipat unggulan terbarunya, HONOR Magic V2. Di sesi paparan MWC Shanghai dengan topik "What's Next for Smartphones", dan sesi CEO Tech Talk yang dipandu John Hoffman, CEO,  GSMA, Ltd., George Zhao, CEO, HONOR Device Co., Ltd., mengulas peran kecerdasan buatan (AI), 5G, dan pendekatan kedua teknologi ini yang mengutamakan unsur manusia dalam mendorong inovasi ponsel pintar. Dia juga mengumumkan jadwal acara peluncuran HONOR Magic V2, yakni 12 Juli di Beijing.

Komitmen Kuat dalam Memperluas Ruang Lingkup Inovasi

HONOR menilai, industri dan pasar teknologi digerakkan oleh siklus inovasi, bukan ekonomi. "Ponsel pintar mencerminkan kombinasi terbaik dari sistem komputasi, teknologi komunikasi, teknologi layar, dan platform AI. Maka, produk ini mendobrak berbagai batasan dengan menyatukan berbagai jenis perangkat dan teknologi baru," ujar George Zhao, CEO, HONOR Device Co. Ltd. "AI dan teknologi komunikasi yang baru mendorong gelombang inovasi ponsel pintar yang berikutnya, serta menciptakan peluang yang hampir tak terbatas untuk dieksplorasi manusia. Sebagai sebuah perusahaan, kami bertanggung jawab menangkap peluang tersebut, serta selalu memperluas ruang lingkup inovasi untuk ponsel pintar."

Memimpin Kemajuan Teknologi yang Mengutamakan Unsur Manusia

Ketika menyampaikan paparan, Zhao mengajak audiens untuk membayangkan peluang masif yang dihadirkan AI dan teknologi 5G, serta memperlihatkan kemajuan penting yang dicapai HONOR untuk on-device AI, komunikasi, layar, usia pakai baterai, serta kepraktisan perangkat. HONOR terus menangkap peluang inovasi AI dengan menerapkan AI dalam berbagai jenis skenario penggunaan. HONOR juga mengeksplorasi berbagai peluang yang memanfaatkan large language model (LLM) pada perangkat demi memimpin kemajuan teknologi yang mengutamakan unsur manusia pada ponsel pintar dan produk lain.

Zhao mencatat evolusi teknologi komunikasi, dari 1G hingga 5G, pada lima dekade terakhir, serta cara 5G mendobrak batasan antara dunia fisik dan digital. Dalam konteks ini, Zhao menjelaskan, langkah yang ditempuh HONOR untuk mengoptimalkan kapabilitas komunikasi informasi demi mewujudkan pengalaman pelanggan yang semakin lancar. Dengan mengintegrasikan perangkat lunak dan keras, serta meningkatkan jaringan seluler, Wi-Fi, dan konektivitas Bluetooth, HONOR sepenuhnya mengoptimalkan kinerja perangkat di tengah lingkungan dengan kualitas sinyal yang buruk, seperti ruang bawah tanah, pusat perbelanjaan, elevator, dan kereta bawah tanah. Dengan demikian, HONOR memfasilitasi pengalaman yang kian mudah bagi semua orang. HONOR juga akan mengeksplorasi penggunaan satelit agar pengguna tetap terkoneksi dengan internet, serta terlindungi meski berada di kondisi ekstrem.

Setelah konten dan platform digital semakin mudah diakses, HONOR semakin berfokus mengembangkan teknologi layar yang mengutamakan manusia, dan sejalan dengan pola perilaku pengguna yang terus berkembang. Memperkuat komitmen HONOR terhadap kesehatan pengguna, menurut Zhao, HONOR juga ingin menciptakan pengalaman menggunakan layar yang sama nyaman dan imersifnya seperti melihat dunia nyata. Maka, HONOR melansir sederet fitur yang menjaga kesehatan mata, termasuk Flicker-free PWM Dimming dan Circadian Night Display, demi melindungi mata pengguna setiap saat.

Menyeimbangkan Desain Ringkas dan Kinerja Canggih dengan Material dan Ukuran Produk yang Baru

Selain konektivitas dan layar, HONOR juga memahami pertimbangan pengguna tentang keseimbangan antara desain ringkas dan kinerja canggih. Berkomitmen menghadirkan inovasi yang mengutamakan manusia, HONOR terus mengeksplorasi material dan ukuran produk yang baru lewat Titanium Hinge dan Silicon-carbon Battery.

Komitmen HONOR pada inovasi dan memfasilitasi kolaborasi global yang membuat perubahan juga terlihat di acara tersebut. Zhao mendorong pelaku industri agar mengandalkan kekuatan inovasi guna menciptakan pengalaman baru dan menarik bagi konsumen. Zhao menutup paparannya dengan memperkenalkan HONOR Magic V2 secara sekilas sebagai ponsel lipat unggulan HONOR yang revolusioner. Produk ini segera dilansir di Beijing pada 12 Juli, serta akan menjadi standar baru dalam teknologi ponsel pintar lipat. 

Tentang HONOR

HONOR adalah produsen perangkat pintar (smart device) yang terkemuka di dunia. HONOR bertekad menjadi merek teknologi ikonis, menciptakan dunia cerdas yang baru bagi setiap orang lewat berbagai produk dan layanan canggih. Berfokus pada litbang, HONOR berkomitmen mengembangkan teknologi yang membantu berbagai orang di seluruh dunia mencapai hal-hal luar biasa. HONOR memberikan kebebasan untuk melakukan dan membuat berbagai hal. Menawarkan berbagai ponsel pintar, komputer tablet, laptop, dan perangkat wearable yang bermutu tinggi dan terjangkau, portofolio produk HONOR yang inovatif, premium, dan andal mendukung setiap orang untuk menjadi sosok yang lebih baik. 

Informasi lebih lanjut tersedia di situs HONOR di www.hihonor.com atau menghubungi alamat surel newsroom@hihonor.com 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023