Menyambut Masa Depan Digital

Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Yangtze Optical Fibre and Cable Joint Stock Limited Company (YOFC) mengikuti Mobile World Congress Shanghai 2023 ("MWC Shanghai 2023") di Stan Pameran N2.B10. YOFC memamerkan produk dan solusi inovatif dengan tema "Lighting up the Digital Future" (Menyambut Masa Depan Digital). Pameran YOFC menampilkan berbagai kategori, termasuk New Optical Fibre & New Materials, Computing Network Infrastructure, Marine Communication, Digital and Smart Manufacturing, Digital Power, Digital Transportation, serta F5G Digital Life. MWC Shanghai 2023 merupakan ajang yang paling besar dan berpengaruh di sektor komunikasi seluler. Maka, kehadiran YOFC di ajang ini turut mencerminkan nilai tambah yang tersedia bagi klien, serta berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi digital lewat inovasi teknologi.

ChatGPT dengan cepat mendapatkan sambutan global sejak dilansir pada awal tahun ini. Hal tersebut mencerminkan potensi masifnya untuk membuat terobosan dalam ekonomi dan masyarakat. Kemunculan AI chatbot dan teknologi digital canggih lain juga segera mempercepat transformasi digital di berbagai jenis industri. Memberikan paparan di subforum MWC Shanghai 2023 "Digital Everything - Building Digital Nations", Nie Lei, Vice President, YOFC, mengulas pesatnya permintaan digital dan bisnis baru. Dia juga membahas peran penting infrastruktur digital dan canggih dengan bandwidth yang lebih besar, latensi lebih rendah, serta reliabilitas yang kian optimal guna mengakomodasi ledakan data. Guna menangkap peluang ini, YOFC mengambil langkah proaktif dalam perkembangan digital, berkembang dari produsen serat dan kabel optik hingga menjadi penyedia solusi holistis.

YOFC pun telah berkomitmen mengembangkan serat dan kabel optik inovatif yang baru. Dengan melansir seri serat dan kabel optik berkinerja tinggi, BRIGHTS, YOFC ingin menciptakan ekosistem jaringan optik yang pintar, efisien, aman, dan stabil untuk aplikasi all-scenario. Di sisi lain, YOFC juga ingin mengoptimalkan dan memperbarui infrastruktur digital, serta menopang pertumbuhan ekonomi digital. Di segmen Marine Communication, YOFC mengembangkan ekosistem digital untuk transoceanic transmission dengan mengeksplorasi lingkungan laut dan mengatasi kendala geografis. Lebih lagi, YOFC mengutamakan kemajuan teknologi penting untuk manufaktur digital, seperti digital twin dan industrial big data, menyambut era baru intelligent manufacturing. YOFC juga menciptakan sistem smart grid inovatif yang memperluas transformasi digital di sektor kelistrikan. Di sektor transportasi, YOFC menerapkan teknologi digital di sistem kereta api, menjamin aktivitas operasional kota digital yang aman dan efisien. YOFC menyediakan solusi pre-connected yang minimalis, efisien, dan reliabel untuk aplikasi jaringan tetap generasi kelima. Solusi YOFC ini mendukung perkembangan infrastruktur pintar, dan target akhirnya adalah membangun masa depan digital yang lebih baik bagi semua orang.

Sejak 2014, YOFC memperluas kegiatan operasional di pasar internasional, tepatnya di sejumlah negara dan wilayah Belt and Road Initiative. Dengan lima pabrik yang tersebar di Brazil, Indonesia, Polandia, dan Afrika Selatan, serta lebih dari 50 anak usaha dan kantor cabang di luar negara asalnya Tiongkok, YOFC telah membangun jaringan pemasaran dan servis berskala global, menjangkau lebih dari 90 negara dan wilayah di seluruh dunia. Maka, jaringan YOFC ini memfasilitasi pembangunan infrastruktur digital dunia.

Setelah ekonomi digital tetap menggerakkan pembangunan dan kemajuan dunia, YOFC, dengan misi "Smart Link  Better Life", bertekad memperluas koneksi serat optik di seluruh dunia. YOFC juga ingin menutup kesenjangan digital dengan meningkatkan penggunaan serat optik secara global, sekaligus memperkuat pondasi all-optical dalam ekonomi digital lewat produk dan solusi terbaik. Dengan demikian, YOFC berkontribusi membangun sebuah komunitas dengan masa depan bersama untuk umat manusia. 


Related stocks: HongKong:6869 Shanghai:601869

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023