Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus kakak kandung dari Doyoung NCT, Gong Myung sedang mempertimbangkan untuk bergabung dalam serial drama terbaru “Plaza Wars.”

Seperti dilaporkan Allkpop, Selasa, Gong Myung saat ini sedang meninjau tawaran drama tersebut. Jika ia resmi menerima tawaran untuk bergabung dalam drama “Plaza Wars”, drama tersebut akan menjadi proyek pertamanya setelah ia menyelesaikan tugas wajib militernya.

Gong Myung telah selesai dari dinas wajib militernya sejak 13 Juni 2023 lalu setelah bertugas sekitar 1 tahun 6 bulan. Saat meninjau proyek drama yang diterimanya, ia mengatakan keinginannya untuk menunjukkan sisi baru kepada dirinya sendiri melalui drama “Plaza Wars.”

Baca juga: Gong Myung bilang wajib militer membuatnya lebih dewasa

Drama “Plaza Wars” merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini berkisah tentang dua organisasi yang bersaing memperebutkan dominasi di Seoul, khususnya di depan National Assembly Plaza di Yeouido.

Tokoh utama drama tersebut berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik kematian misterius adik laki-lakinya, yang merupakan pemimpin salah satu organisasi. Webtoon “Plaza Wars” mendapatkan banyak perhatian karena alur ceritanya yang menarik dan penggambaran karakternya yang unik. Banyak orang yang memiliki ekspektasi baik untuk adaptasi dramanya tersebut.

Sementara itu, Gong Myung memulai debutnya pada tahun 2013 dengan grup 5urprise. Sejak saat itu, ia mulai mendapat perhatian dengan penampilan aktingnya di web drama “After School: Lucky or Not", drama “Drinking Solo", dan film hit “Extreme Job".

Adapun serial drama “Plaza Wars” dijadwalkan akan memulai proses syuting setelah semua pemeran telah ditentukan. Rencananya, syuting akan dimulai pada pertengahan tahun ini.

Baca juga: So Ji Sub ditawarkan untuk tampil di drama baru "Plaza Wars"

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023