Jakarta (ANTARA) -
Aktor Korea Selatan Gong Myung telah menyelesaikan wajib militer dan mengaku masa-masa saat menjalankan tugasnya itu membuat dia lebih dewasa.
 
“Masa wajib militer adalah saat aku bisa menjadi lebih dewasa. Aku akan menyapa pemirsa dengan proyek hebat sebagai aktor. Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah menungguku," kata Gong Myung seperti disiarkan Soompi, Selasa (13/6).

Gong Myung melalui laman Instagram agensi Saram Entertainment mengunggah foto dan tulisan tangan yang diberi keterangan ucapan terima kasih kepada sosok-sosok yang telah menunggunya selama ini.

 
 
Berbicara karir sang aktor, CEO Saram Entertainment, Lee So-young mengatakan perusahaan berencana untuk mendukung Gong Myung agar dapat aktif baik di dalam maupun luar negeri.
 
Perwakilan lain dari agensi mengatakan proyek Gong Myung selanjutnya belum diputuskan.
 
Gong Myung mendaftar sebagai prajurit aktif di ketentaraan pada Desember 2021 dan diberhentikan setelah menyelesaikan wajib militer selama sekitar satu tahun enam bulan.
 
Dia memulai debutnya pada tahun 2013 melalui web drama “After School: Lucky or Not” dan membangun filmografi yang solid dengan tampil di berbagai proyek termasuk drama “Melo Is My Nature” dan “Lovers of the Red Sky” serta film “Extreme Job" dan “Su Saek.”
 
Baru-baru ini, Gong Myung berperan sebagai anggota klub penggemar Hwang Yeo-rae (diperankan Honey Lee) bernama Kim Bum Woo dalam film "Killing Romance" dan menerima banyak cinta dari pemirsa karena pesonanya yang unik dan polos.

Baca juga: Agensi Gong Myung klarifikasi rumor tentang pendaftaran militernya

Baca juga: Penggemar Kai EXO diminta tak kirimi sang idola surat selama wamil

Baca juga: Shownu MONSTA X rampungkan wajib militer

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023