Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Song Kang membagikan surat bertulisan tangan untuk para penggemar menjelang pendaftaran wajib militer.

Menurut siaran StarNews pada Senin, dalam suratnya Song Kang antara lain menyampaikan terima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukungnya sejak debut sebagai aktor pada 2017.

"Seperti yang kalian lihat di berita-berita, saya akhirnya akan berangkat! SONGPYEON mencintai saya sejak debut tahun 2017 dan sesudahnya. Saya menjadi saya yang sekarang karena kalian selalu ada," kata Song Kang kepada basis penggemarnya.

Dia berpamitan kepada para penggemar dan menyampaikan rencananya untuk mempelajari banyak hal selama menjalankan tugas wajib militer, termasuk belajar bahasa.

"Saya tidak akan membiarkan waktu satu setengah tahun ini sia-sia. Saya berharap anggota SONGPYEON juga menghabiskan waktu secara bermakna, melakukan hal-hal yang ingin dilakukan dan menemukan diri sendiri," katanya.

Baca juga: Song Kang jalani wajib militer mulai April 2024

Kepada para penggemar, Song Kang berjanji akan kembali dalam keadaan baik, sehat, dan bahagia setelah menyelesaikan tugas wajib militer.

Song Kang akan mendaftar untuk menjalani tugas wajib militer pada 2 April 2024. Aktor 29 tahun itu bakal menjalankan tugas sebagai tentara aktif di Angkatan Darat Korea Selatan.

Song Kang dikenal dengan perannya dalam drama populer seperti Love Alarm, Sweet Home, Nevertheless, Forecasting Love and Weather, dan My Demon.

Baca juga: Song Kang batal tampil di Jakarta

Baca juga: Song Kang akan kembali di "Sweet Home" musim kedua dan ketiga

Baca juga: Song Kang hingga NCT hadiri listening party album baru Yugyeom GOT7

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024