Terima kasih kepada suporter yang telah menyaksikan pertandingan ini. Kami juga berterima kasih karena banyak masyarakat yang datang menyaksikan pertandingan dengan membeli tiket, soal pertandingan tadi saya sangat senang akhirnya Persigo bisa menang
Gorontalo (ANTARA News) - Tim Persigo Gorontalo berhasil mengalahkan tim tamu Perseru Serui dengan skor tipis 1-0, dalam laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia tahun 2013, Rabu.

Laga yang dimainkan di Stadion Merdeka, Kota Gorontalo, satu-satunya gol yang menjadikan kemenangan untuk Persigo, ditorehkan kapten kesebelasan Marwan Mohamad pada menit ke-12.

Marwan berhasil memanfaatkan peluang saat Wasit Memberikan hadiah penalti pada menit ke-12. Tendangan keras mengarah pada sisi berlawanan penjaga gawang Perseru Beny Setya Budi, sehingga mengahsilkan gol.

Skor 1-0 tersebut bertahan sampai turun minum.

Babak kedua, kedua tempo permainan semakin cepat. Namun bola lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor akhir tetap 1-0 untuk kemenangan Persigo Gorontalo

Pelatih Perseru Robi Marwanaya mengatakan mereka kurang beruntung saja, padahal teknik bermain juga sangat baik.

"Kami sudah bermain bagus, hanya kurang beruntung saja, anda sudah lihat tadi kalau kami menguasai pertandingan dan `ball position` kami lebih unggul," katanya.

Manajer Persigo Aven Hinelo mengungkapkan, kemenangan ini tidak lepas dari dukungan suporter di daerah itu, yang intensif memberikan semangat.

"Terima kasih kepada suporter yang telah menyaksikan pertandingan ini. Kami juga berterima kasih karena banyak masyarakat yang datang menyaksikan pertandingan dengan membeli tiket, soal pertandingan tadi saya sangat senang akhirnya Persigo bisa menang," katanya.

(KR-MTO/H013)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013