Jakarta (ANTARA) - Platform streaming Viu telah menyiapkan berbagai tontonan untuk menemani dan menghibur Anda di Bulan Juli, mulai dari drama, film, hingga variety show.

Berikut ini enam tontonan yang bisa Anda saksikan di Viu sepanjang Juli, sebagaimana tertulis dalam siaran pers, Rabu.

1. Miraculous Brothers (2023)

"Miraculous Brothers" bercerita tentang seorang penulis bernama Yook Dong Joo (Jung Woo) yang selalu gagal mempublikasikan novel karyanya meski sudah tujuh tahun berjuang. Selain itu, dia juga punya banyak hutang dan harus mengurus ibunya yang suka membuat masalah.

Suatu hari, seorang remaja misterius bernama Kang San (Bae Hyun Sung) muncul di hadapannya. Kang San mengalami amnesia akibat kecelakaan. Namun, Kang San punya kemampuan unik yakni merasakan penderitaan dan membaca pikiran orang lain.

Dong Joo pun merawat Kang San dan ikut mengalami berbagai kejadian akibat kemampuan yang dimiliki Kang San.

2. Camp ZEROBASEONE (2023)

"Camp ZEROBASEONE" merupakan acara reality show dari K-Pop baru ZEROBASEONE yang akan debut bulan Juli.

Dalam reality show itu, para anggota akan menunjukkan kekompakan mereka dan mempererat hubungan mereka sebagai group.

Mereka akan diminta melakukan perjalanan sambil menyelesaikan berbagai misi. Saat menyelesaikan misi-misi tersebut, para anggota ZEROBASEONE akan menunjukan kemampuan mereka dan membuat permainan yang seru serta menyenangkan.

Baca juga: ZEROBASEONE akan ungkap lagu debut "In Bloom" pada 10 Juli

3. The Wedding War (2023)

"The Wedding War" merupakan variety show yang pesertanya akan memperebutkan uang hadiah sebesar 290 juta won atau sekitar Rp3,3 miliar yang akan menjadi biaya pesta pernikahan mereka.

Ada sepuluh pasangan yang akan ikut dalam The Wedding War. Mereka akan bersaing untuk bertahan hidup dan berkompetisi satu sama lain dalam berbagai pertandingan.

4. My Puppy (2023)

"My Puppy" adalah film yang menceritakan pria sederhana bernama Min-soo (Yoo Yeon Seok) yang punya anjing kesayangan bernama Rooney.

Saat Yoo Yeon Seok akan menikah, dia tidak bisa membawa Rooney karena calon istrinya alergi hewan. Dia pun menghubungi sepupunya, Jin-guk (Cha Tae Hyun) untuk membantunya menemukan pemilik baru Rooney.

Dalam perjalanan ini, mereka menemukan kenyataan betapa menyedihkannya hewan peliharaan yang dibuang pemiliknya.

Baca juga: "Extraordinary Attorney Woo" berlanjut ke musim kedua

5. Switch (2023)

Film "Switch" bercerita tentang Park Kang (Kwon Sang Woo) yang merupakan selebriti papan atas dan memiliki kehidupan mewah. Namun, semuanya berubah ketika ia bertemu dengan supir taksi misterius.

Tiba-tiba saja, saat dia membuka mata di pagi hari, Park Kang berada di rumah berbeda dan memiliki istri serta dua anak kembar. Meskipun awalnya bingung dan marah ingin kembali ke kehidupan lamanya, Park Kang bisa beradaptasi dengan kehidupan barunya ini.

6. My Lovely Liar (2023)

Drama "My Lovely Liar" bercerita tentang seorang gadis bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang memiliki kemampuan misterius bisa mengetahui apakah seseorang berkata bohong atau jujur. Namun, ia membenci kekuatannya karena membuatnya tidak bisa mempercayai orang lain.

Di sisi lain, Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) yang merupakan seorang komposer dan produser harus hidup dalam penyamaran karena suatu masalah. Dia pun harus bekerja keras untuk membersih nama baiknya.

Baca juga: Kim So-Hyun dan Hwang Minhyun akan beradu akting di "My Lovely Liar"

Baca juga: Rekomendasi tontonan serba Korea di Viu untuk temani Anda selama Juni

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023