Singapura (ANTARA) — ManageEngine, penyedia terkemuka perangkat lunak manajemen IT asal India, menyelenggarakan event UserConf 2023 di Singapura, 5-6 Juli 2023. 

Dihadiri ratusan perusahan dan peofesional IT dunia, event ini sekaligus menjadi momentum perayaan hari jadi ManageEngine ke-21.

Dalam sambutannya, President ManageEngine Rajesh Ganesan menyampaikan, acara ini dirancang sebagai platform diskusi berbagai tren di ekosistem IT yang tengah berkembang dan bertujuan untuk membekali dunia usaha pengetahuan dan alat yang dibutuhkan untuk menghadapi perkembangan lanskap IT yang terus berubah.

“Di lanskap IT yang terus berubah dengan cepat saat ini, UserConf berfungsi sebagai pendorong inovasi, memungkinkan peserta untuk meningkatkan keterampilan mereka, menemukan solusi baru, dan mengatasi tantangan yang berkembang yang dihadapi oleh organisasi IT," ujar Rajesh.

UserConf 2023 akan mencakup berbagai topik, yang meliputi Transformasi Digital, Keamanan Siber dan Perlindungan Data, Manajemen Layanan IT, Infrastruktur Cloud dan Hybrid, Kecerdasan Buatan dan Otomatisasi, dan Kolaborasi dan Komunikasi.

Acara ini juga menghadirkan sedangkaian sesi workshop tematik yakni Unified Service Management, Unified Endpoint Management and Security, IT (SIEM and. ASB), dan Identity and Access Management.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023