Jakarta (ANTARA) - Grup indie-rock asal Australia Vacations akan tampil di hadapan para penggemarnya di Indonesia melalui gelaran acara "The Sounds Project Vol.6" pada 13 Agustus 2023 di Ecopark Ancol, Jakarta.

Vacations, dengan lebih dari satu miliar streaming sepanjang karir musiknya, seperti melalui keterangan tertulis, Rabu, siap membawakan penampilan memukau di Indonesia.

Pada tahun 2022, Vacations menghasilkan lebih dari 2,5 juta penggunaan lagunya di TikTok, yang dipimpin oleh lagu mereka yang sebelumnya mendapatkan sertifikasi platinum yakni "Young".

Baca juga: Cheat Codes rilis album ketiga "Hellraisers, Part 3"

Musik dari Vacations dikenal sebagai musik latar belakang momen kehidupan sehari-hari. Single "Next Exit" yang dirilis bulan lalu misalnya, mencerminkan suatu waktu ketika segalanya terasa monoton, tetapi muncul dengan semangat ceria yang cerah.

Sementara itu, melalui single "Midwest" yang didominasi oleh permainan bass, mereka merenungkan keseimbangan antara kehidupan tur dan menjaga hubungan.

Mengenai tur, selain di Indonesia, Vacations juga dijadwalkan tampil di beberapa kota lain antara lain Singapura pada 12 Agustus, London pada 23 Agustus dan Berlin pada 28 Agustus 2023.

Baca juga: Fostan lepas single baru lanjutkan rock alternatif gaya '90-an

Baca juga: Duo indie-rock HOAX terinspirasi film Michelle Yeoh dalam lagu baru

Baca juga: Timur hadirkan single "Ruang Batas Publik" suarakan pentingnya privasi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023