Jakarta (ANTARA News) - Komedian Tina Fey terkejut karena Taylor Swift tidak bisa menerima "lelucon ringan"-nya.

Fey, komedian berusia 42 tahun, telah membuat kesal penyanyi contry yang dikenal telah berkencan dengan sederetan bintang Hollywood itu, dengan peringatan agar "menjauhi" anak aktor Michael J. Fox dan menyarankan untuk menyisihkan "waktu menyendiri", saat menjadi pembawa acara Golden Globe bersama Amy Poeler Januari lalu.

Fey mengaku terkejut bahwa penyanyi 23 tahun itu sakit hati dengan leluconnya.

Seperti dikutip dari laman Female First, Fey mengatakan, "Jika ada orang yang akan marah pada kami, saya kira semestinya James Cameron. Saya tidak menyangka ini akan terjadi. Itu hanya lelucon. Itu lelucon ringan."

Saat membacakan film terbaru yang dibesut Kathryn, "Zero Dark Thirty" tentang agen CIA yang melacak teroris Osama Bin Laden, Amy melontarkan candaan bahwa Kathryn memahami rasa tersiksa itu karena "dia menghabiskan tiga tahun menikah dengan James Cameron."

Kathryn menikahi sutradara "Terminator" dan "Avatar", yang dikenal sebagai orang yang sulit diajak bekerja sama, dari 1989-1991.

"Aw, saya merasa tidak enak jika dia ternyata merasa kesal. Saya seorang feminis, dan dia adalah perempuan muda yang berbakat. Yang dikatakannya, saya setuju saya akan masuk neraka. Tapi untuk alasan lain. Sebagian besar karena kejenuhannnya soal pajak."

Pada wawancara terbaru, Taylor mengakui dia tidak terkesan dengan lelucon tentangnya.

"Kamu tahu, Katie Coric adalah salah satu orang yang saya sukai, karena dia bilang padaku dia mendengar penyataan yang disukainya, bahwa 'Ada tempat khusus di neraka untuk perempuan yang tidak menolong sesama perempuan."

(nan)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013