berpesan kepada para jamaah haji ketika sampai di rumah untuk banyak istirahat, makan makanan bergizi dan mengandung vitamin.
Tangerang (ANTARA) - Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar menyambut kedatangan Jamaah Haji kloter pertama 03/JKG Kota Tangerang.

Ada 391 jamaah haji yang tergabung dalam Kloter 03/JKG Kota Tangerang tiba di Asrama Haji Provinsi Banten, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu.

Al Muktabar mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air, serta mendoakan para jamaah haji meraih haji yang mabrur. Kembali ke tanah air dan di tengah masyarakat memberikan keteladanan terbaik bagi bangsa Indonesia.

'Memberikan keteladanan dalam bernegara untuk terus menyampaikan Islam yang rahmatan lil'alamin," kata Al Muktabar.

Pemerintah hadir terus mendedikasikan diri untuk melayani jamaah haji.

"Kita akan terus bersama membangun Kota Tangerang dan Provinsi Banten," kata Al Muktabar.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, kloter 03/JKG Kota Tangerang merupakan jamaah haji pertama yang kembali ke Kota Tangerang memanfaatkan Asrama Haji Provinsi Banten di Cipondoh.

"Semoga proses pembangunan asrama haji berjalan lancar, mohon doa para jamaah haji," kata Arief.

Arief juga berpesan kepada para jamaah haji ketika sampai di rumah untuk banyak istirahat, makan makanan bergizi dan mengandung vitamin.

"Banyak istirahat untuk jaga kesehatan," kata Arif.

Jamaah haji Kota Tangerang yang baru tiba langsung menuju Asrama Haji Cipondoh, Kota Tangerang yang saat ini sudah terbangun satu gedung atau tower dengan fasilitas hotel bintang 3. Langkah ini sebagai bagian uji coba atau simulasi Asrama Haji Cipondoh sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) yang ditargetkan operasional pada 2024.
.Baca juga: Ratusan jamaah haji asal Tangerang telah kembali ke kampung halaman
Baca juga: Daftar tunggu haji Banten 53 tahun
Baca juga: Tahap pertama pembangunan asrama haji Banten di Kota Tangerang selesai

Pewarta: Mulyana
Editor: Muhammad Yusuf
Copyright © ANTARA 2023