Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Kamis (6/7) di antaranya evakuasi terhadap pengidap obesitas di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Kemudian, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan renovasi Jakarta International Stadium (JIS) selesai dalam tiga bulan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.


1. Pengidap obesitas dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Adhyaksa

Petugas gabungan mengevakuasi pengidap obesitas Ahmad Juwanto (19) dengan berat badan 230 kilogram (kg) dari rumahnya di Jalan SMP 160 Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, ke Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Heru targetkan renovasi JIS selesai tiga bulan

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menargetkan renovasi Jakarta International Stadium (JIS) rampung dalam tiga bulan.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Kereta cepat menabrak sebuah mobil di Jakarta

Kereta cepat jurusan Manggarai-Bandara Sukarno dan Hatta menabrak sebuah mobil boks bernomor polisi B-9722-DI di Jalan Klingkit, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis pukul 11.00 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Pengadilan Agama Jakbar catat angka perceraian naik setiap tahun

Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat mencatat angka perceraian yang diselesaikan di lembaga tersebut meningkat setiap tahun, khususnya tahun 2021 hingga 2023.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Pengamat: DKI Jakarta belum punya regulasi pengawasan jam kerja

Pengamat kebijakan publik Agus Pambagio mengemukakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum punya regulasi untuk mengawasi pengaturan jam kerja masuk kantor untuk mengatasi kemacetan di Ibu Kota.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023