Ia memiliki kesempatan lebih besar berada di lapangan sejak awal pada Sabtu"
Paris (ANTARA News)  - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti pada Jumat (8/3) waktu setempat mengisyaratkan David Beckham akan dimainkan sejak peluit awal pertandingan dalam laga lanjutan Liga Perancis melawan Nancy pada Sabtu di Stadion Parc des Princes.

Pemain veteran asal Inggris tersebut tidak beranjak dari bangku cadangan sepanjang laga kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Valencia pada Rabu (6/8) yang berakhir imbang 1-1 dan membawa wakil Prancis itu melaju ke perempatfinal dengan skor agregat 3-2.

Itu artinya ia lebih bugar dibandingkan seluruh rekan-rekannya dalam laga yang tentu diharapkan dapat diamankan oleh PSG, mengingat mereka hanya unggul dua poin di puncak klasemen dari Lyon sementara Nancy berada di zona degradasi.

"Ia siap dan tentunya sebagaimana pemain lain yang tidak bermain (pada laga Liga Champions), ia memiliki kesempatan lebih besar berada di lapangan sejak awal pada Sabtu," kata Ancelotti dalam konferensi pers sebelum pertandingan yang berlangsung Jumat (8/3) malam waktu setempat, seperti dikutip dari AFP.

Meski demikian PSG akan bermain tanpa Christophe Jallet dan Thiago Motta yang mengalami cedera betis ringan pada Rabu (6/3) setelah sekian lama menepi dari lapangan.

Sementara Jeremy Menez akan kembali siap tampil, setelah sebelumnya melewatkan pertandingan melawan Valencia.

(G006)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013