Seorina berlinang air mata ketika diberi kejutan oleh para fans dari Indonesia.
Jakarta (ANTARA) - Mercedes-Benz mengadopsi pengisian baterai NACS Tesla, konser romantis Ari Lasso hingga jumpa penggemar Seorina di Jakarta menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif di ANTARA pada Sabtu (8/7).

Berikut berita selengkapnya:

1. Mercedes-Benz mengadopsi pengisian daya baterai NACS dari Tesla

Mercedes-Benz menjadi produsen mobil terbaru yang mengadopsi konektor pengisian daya baterai kendaraan listrik North American Charging Standard (NACS) dari Tesla untuk produk kendaraan listriknya.

Dilansir dari The Verge, Sabtu, mulai tahun 2024, produsen mobil asal Jerman itu akan menawarkan adaptor kepada pelanggannya sehingga mereka dapat mengisi daya kendaraan di stasiun Tesla Supercharger, yang menggunakan steker dan outlet North American Charging Standard (NACS).


2. Kemenkominfo akan melakukan klarifikasi terkait kebocoran data paspor

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) akan melakukan klarifikasi kepada Direktorat Jendral Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Ditjen Imigrasi Kemenkumham) terkait dengan dugaan kebocoran data paspor 34 juta warga Indonesia.

Direktur Jenderal Aplikasi Informatika (Aptika) Kemenkominfo, Semuel A. Pangerapan, mengatakan tahap awal investigasi telah dilakukan oleh Tim Investigasi Pelindungan Data Pribadi baik dari website yang menawarkan data itu maupun informasi dari masyarakat. Hasil investigasi menemukan fakta adanya kemiripan dengan data paspor.


3. Manfaat green caviar dan lactobacillus cegah penuaan dini kulit

Pakar kecantikan dari MS Glow, dr. Pranindya Zanila Jabbarriq membeberkan kandungan green caviar dan Lactobacillus yanpenug kini ditemukan di beberapa produk skincare sangat baik bagi kulit.

Kedua kandungan ini, menurut Pranindya, mengandung berbagai zat mujarab yang mampu mencegah kulit alami penuaan dini.


4. Ari Lasso suguhkan konser romantis sekaligus penuh humor ringan

Tak hanya berhasil membuktikan diri sebagai salah satu pria penyanyi terbaik Tanah Air, Ari Lasso ternyata sanggup menghadirkan konser lewat lagu-lagu romantis atau dengan lirik menyayat hati, sekaligus membalutnya dengan suguhan humor ringan yang amat menghibur penonton.

Hal tersebut terjadi dalam sesi penutup dari rangkaian "Konser Selebrasi Tiga Dekade Perjalanan Cinta - Ari Lasso" persembahan Pertamina dan Livin’ by Mandiri yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Sabtu.


5. Seorina berlinang air mata dikejutkan fans Indonesia

Aktor asal Korea Selatan, Seorina berlinang air mata ketika diberi kejutan oleh para fans dari Indonesia, pada acara temu sapa penggemar bersama MARHEN.J di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu.

Pada acara itu para penggemar Seorina memberi kejutan berupa video berisi kompilasi ucapan semangat yang ditampilkan pada layar.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023