Siapa yang tidak kenal Judika?
Gowa (ANTARA) - Acara pariwisata spektakuler Beautiful Malino IV diprediksi menyedot 70 ribu pengunjung di lokasi destinasi wisata Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

"Antusiasme ini tidak terlepas dari adanya berbagai kegiatan menarik baik hiburan maupun pameran UMKM terkait dengan menu tradisional," kata Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Gowa Andi Tenriwati Tahri di Gowa, Minggu.

Dia berharap kegiatan Beautiful Malino IV ini lebih spektakuler dibanding acara serupa sebelumnya, Beautiful Malino III. Pasalnya, pada Beautiful Malino IV ini akan hadir tiga artis idola yang akan memeriahkan ajang pesta bunga yang keempat.

Baca juga: Mahasiswa 12 negara ikut parade bunga Beautiful Malino

"Siapa yang tidak kenal Judika? Semua orang menggandrungi pria kelahiran Batak ini yang selalu menjadi peningkat imun setiap kali tampil di berbagai kesempatan manggung," ujarnya.

Dia mengatakan, banyak orang mengidolakan penyanyi ini yang akan membawakan lagu-lagu populernya di antaranya "Cinta Karena Cinta", "Aku yang Tersakiti", "Jikalau Kau Cinta" di Malino nanti.

Selain Judika, dijadwalkan hadir Budi Doremi yang menjadi idola generasi muda akan hadir membawakan lagu-lagu ciptaannya seperti "Mesin Waktu", "Melukis Senja", dan "Takkan Hilang".

Termasuk Band Pusakata yakni Is Pusakata atau Muhammad Istiqamah Djamad akan mengisi acara malam akhir Beautiful Malino yakni 16 Juli 2023 di panggung yang sama.

Selain acara hiburan, seperti biasa Beautiful Malino IV akan dirangkaikan dengan festival bunga dan aneka kuliner tradisional Sulsel dengan melibatkan UMKM binaan Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulsel.

Baca juga: "Beautiful Malino" Gowa masuk kalender KEN Kemenparekraf 2023

Baca juga: Parade bunga Beautiful Malino 2019 pukau wisatawan mancanegara

Baca juga: Pemkab Gowa siapkan Rp6 miliar untuk pusat kuliner di Malino

Pewarta: Suriani Mappong
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023