Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Minggu (9/7) mulai dari Polda Metro Jaya gelar Operasi Patuh Jaya 2023 hingga pernyataan Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) yang menyebut senam bisa meningkatkan kebugaran.
 
Berikut tautan beritanya:
 
1. Polda Metro Jaya gelar Operasi Patuh Jaya 2023 selama dua pekan
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya kembali menggelar Operasi Kewilayahan Patuh Jaya 2023 selama dua pekan mulai 10 hingga 23 Juli tahun ini.
 
Polda Metro Jaya dalam unggahan di media sosial Instagram @tmcpoldametro menyebutkan, di Jakarta, Minggu, sedikitnya terdapat 14 sasaran target Operasi Patuh Jaya 2023 ini.
Baca selengkapnya di sini
 
2. Polda Metro Jaya kerahkan 2.938 personel dalam Operasi Patuh Jaya 2023
 
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengerahkan 2.938 personel gabungan dalam Operasi Patuh Jaya 2023 yang dilakukan pada 10-23 Juli 2023.
 
"Secara keseluruhan gabungan 2.938 personel untuk meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas, untuk keamanan keselamatan ketertiban lalu lintas," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu.
Baca selengkapnya di sini
 
3. Dispora DKI sebut olahraga senam dapat tingkatkan kebugaran pelajar
 
Jakarta (ANTARA) - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemprov DKI Jakarta menyebut jika olahraga senam dilakukan dengan teratur dan terukur, maka dapat meningkatkan kebugaran pelajar.
 
"Kebugaran yang dimaksud seperti daya tahan aerobik, kekuatan, fleksibilitas, koordinasi dan lain-lain, " kata Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi DKI Jakarta Tedi Cahyono dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023