Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Minggu (14/4) di antaranya sistem satu arah (contraflow)  di tol Jakarta-Cikampek kembali diberlakukan.

Kemudian, puncak arus balik di Terminal Pulogebang diperkirakan terjadi pada Rabu (17/4) hingga TransJakarta yang beroperasi dini hari saat puncak arus balik.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. "Contraflow" kembali diberlakukan di Tol Jakarta-Cikampek

PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) kembali memberlakukan rekayasa lalu lintas berupa sistem lawan arus (contraflow) di jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 47 sampai KM 70, setelah dihentikan pada Minggu pagi pukul 07.25 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Jasa Marga buka 28 gardu transaksi tol di GT Cikatama urai kepadatan

PT Jasa Marga (Persero) Tbk membuka 28 gardu transaksi nontunai tol di Gerbang Tol Cikampek Utama (Cikatama) pada Minggu malam untuk mengurai jumlah kendaraan yang masuk ke arah Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Mulai arus balik, TransJakarta beroperasi dinihari dari Pulogebang

TransJakarta beroperasi mulai dinihari dari Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, untuk mengantisipasi lonjakan arus balik yang tiba di terminal tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Puncak arus balik di Terminal Pulogebang diperkirakan 17 April

Puncak arus balik Idul Fitri 1445 Hijriah di Terminal Terpadu Pulogebang, Kecamatan, Cakung, Jakarta Timur, diperkirakan terjadi pada tujuh hari setelah Lebaran (H+7) atau Rabu (17/4).

Berita selengkapnya klik di sini


5. Pos kesehatan di Jakpus tetap optimal hingga 16 April 2024

Pemerintah Kota Jakarta Pusat melalui Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat memastikan pos pelayanan kesehatan selama libur Lebaran mulai dari kecamatan, terminal hingga stasiun tetap optimal hingga 16 April 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024